Unit Reskrim Polsek Purwakarta Kota Amankan Pelaku Curat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Unit Reskrim Polsek Purwakarta Kota Amankan Pelaku Curat

6/01/2022


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam giat cipta kondusif untuk memberikan tingkat kondisi keamanan dan ketertiban teehadap masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Puwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta dan tetap masih lakukan Operasi Libas Lodaya 2022.


Kanit Reskrim Polsek Purwakarta Kota AKP. Ahmad Sodikin SH mengatakan,  sasaran Operasi Libas Lodaya 2022 adalah para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor dimana mulai dari pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang meresahkan masyarakat.


Seperti hari ini Unit Reskrim Polsek Purwakarta Kota, Rabu 1 Juni 2022 telah menerima laporan atas nama korban inisial (SS), lahir Purwakarta, 07 Peb 1983, Islam, swasta, d/a. Kp. Sukaraja Rt. 8/3 Kel. Purwamekar Kec/Kab. Purwakarta.


Untuk itu Tim Reskrim Polsek Purwakarta Kota langsung tanggap untuk mengecek kelokasi kejadian, dan Rabu, 01 Juni 2022 telah dilakukan Penangkapan terhadap pelaku TP 363 yang terjadi pada hari selasa tgl 31 Mei 2022 pukul 03.30 wib di TKP, dimana pelaku masuk ke dalam rumah lewat jendela rumah.


Dan selanjutnya pelaku tersebut masuk kekamar korban mengambil tas kemudian mengambil uang sebesat Rp. 150.000,-.


Kemudian pelaku masuk kamar anak korban Sdri. DF, 14th, pelajar, bermaksud mencari harta lain dengan cara menarik kaki Sdri DF, sehingga terbangun dan menjerit ketakutan, lalu saksi adiknya (A) terbangun bermaksud manangkap pelaku, namun pelaku melarikan diri.


Tim Reskrim Polsek Kota akhirnya bergerak setelah lakukan cek TKP, dapat informasi bahwa pelaku ada dirumahnya, dan Anggota bersama aparat setempat melakukan penangkapan terhadap  pelaku, 


Selanjutnya pelaku Nurjani bin Suryana, 20 th, islam, Buruh, d/a. Jl. Kolam Renang Rt. 8/3 Kel. Purwamekar Kec/Kab. Purwakarta diamankan di Polsek Purwakarta Kota. (Mjn)