Resmi Buka Pelatihan SIGAP oleh Asisten 3 Setdakab Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Resmi Buka Pelatihan SIGAP oleh Asisten 3 Setdakab Bener Meriah

6/27/2022

 


Globalnewsindonesia.com,-  Redelong - Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum Setdakab. Bener Meriah secara resmi membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Operator SIGAP bertempat di Aula Syam Guest House, Kute Kering, Kecamatan Bukit. Senin (27-06-2022).


Para peserta Pelatihan terdiri dari 40 orang operator, masing2 merupakan perwakilan dari tiap2 kampung se-Kecamatan Bukit.


Armansyah dalam arahannya mengharapkan para peserta dapat mengikuti pelatihan aplikasi SIGAP dengan serius dan sungguh-sungguh.




"Upaya melalui proses aplikasi SIGAP, kami harap bapak ibu dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan baik, karna data-data yang diinput oleh bapak ibu sekalian ke dalam aplikasi SIGAP adalah informasi yang sangat penting, dan data ini adalah data dasar dari perencanaan pembangunan kampung,"demikian Asisisten 3 Setdakab Bener Meriah.


Tampak hadir Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan M. Nasir, S.H, Sekretaris DPMK Sahlan Syuhada Lingga, Lc, M.Th, Irban pada Inspektorat BM. [Yh]