Relawan Anies Baswedan Gelar Deklarasi Gardanies Purwakarta di Joglo Asri -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Relawan Anies Baswedan Gelar Deklarasi Gardanies Purwakarta di Joglo Asri

6/19/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam perhelatan menuju Pilpres di tahun 2024 saat ini suasana politik sudah mulai menuai disetiap Kabupaten maupun Kota, seperti halnya Relawan Gardanies adakan Pelatihan Kepemimpinan juga  deklarasi langsung di Joglo Asri Jln.  veteran Kabupapen Purwakarta, Minggu 19 juni 2022.


Hadir dalam acara, H. Rustandi, Ketua BKDMI, H. Padil Karsoma, Agus Muharam, dr Husen Bajri, Ir. H. Muhamad Padil, dan para relawan juga pendukung lainya.


Dalam sambutan Ketua Gardanies Suwanda Ondo Kusumah  menyatakan bahwa acara ini selain pelatihan kepemimpinan bagi para relawan juga langsung kita akan adakan deklarasi Gardanies Purwakarta,"ucapnya.


Lain hal, H. Rustandi menuturkan bahwa kumpulnya hari ini pasti akan jadi pertanyaan dunia politik di Kabupaten Purwakarta, adapun kenapa saya dukung Anies sekarang, menurutnya saya melihat Anies karena karakternya, beliau santun tidak pemarah dan religius.  


Dan mudah - mudahan yang tadi dapat pelatihan bisa solid dan mari kita dukung sebuah karakternya dengan satu pemikiran juga kesolidan, mari kita gelorakan semua para muda mudi milenial yang ada di Purwakarta dengan niat yang baik, semoga Pak Anies bisa dicalonkan jadi Presiden untuk pemilu 2024.




Masih menurutnya, di tahun politik 2024, kami merasa terpanggil untuk menjadikan calon presiden hari ini,  menurutnya pas dengan karakternya, dan Relawan ini bukan dari partai, kami harap kepada para relawan Gardanies baik masyarakat Purwakarta Pilihlah pemimpin sesuai dengan nurani," tuturnya.


Kemudian, H. Padil Karsoma juga menambahkan bahwa saya sebenarnya belum siap untuk sambutan, tapi intinya untuk di Purwakarta mari kita sama - sama dukung, karena Pak Anies yang sekarang sudah siap maju di Pilpres 2024 nanti.


Beda dengan dikatakan dr. Husen Bajri, bahwa orang bilang Pak Anies itu susah untuk dicalonkan, karena tidak punya kendaraan, tapi kami yakin dan In Sya Allah karena dengan keyakinanku ini, bahwa yang menguasai hak dan batil hanya Allah Swt, dan semoga Anies bisa menjadi Presiden di 2024 nanti," jelasnya.


Terakhir dikatakan, Ir. H. Muhamad Padil, Indonesia adalah Negara besar dan kita 350 tahun dijajah oleh belanda, dulu karena adanya banyak penghianat bangsa seperti sekarang ini, untuk itu mari kita bersatu kedepan untuk jadikan Anies Presiden di 2024. (Mjn)