Peresmian Kantor Partai Amanat Nasional, JONICK Harapkan PAN 14 Kursi Legeslatif di DPRD Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Peresmian Kantor Partai Amanat Nasional, JONICK Harapkan PAN 14 Kursi Legeslatif di DPRD Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024

6/17/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - Kantor Sekretariat Partai Amanat Nasional kabupaten Empat Lawang hari ini Jum’at 17 Juni 2022 telah diresmikan, Kantor Partai Politik Pertama yang dirikan di Kabupaten Empat Lawang, juga kantor Mandiri yang biayanya berasal dari biaya para kader PAN di Kabupaten Empat Lawang.


Para kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang terlihat begitu semangat dan sangat simpatisan saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di kantor baru Partai PAN.


Kantor Partai Amanat Nasional berlokasi di jalan poros tepatnya di jalan Noerdin Pandji KM 5 yang menjadi wajah baru partai pemenang pemilu di Kabupaten Empat Lawang tahun 2018 kemarin.



Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PAN Sumatera Selatan H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, yang juga merupakan Bupati Empat Lawang tampak hadir sekaligus melantik dan mengambil sumpah para pengurus Partai PAN Kabupaten Empat Lawang periode Tahun 2020-2025.


Selain di hadiri Forkompimda diantaranya Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala BNN, perwakilan kantor kemenag, anggota DPRD Partai PAN Provinsi, juga dihadiri para pimpinan partai politik Kabupaten Empat Lawang diantaranya Dari Partai PDI-P, PKB, Hanura, PKS, serta kader dan simpatisan Partai PAN Kabupaten Empat Lawang.


Dalam arahannya Sekjen DPW PAN meminta para pengurus, kader maupun simpatisan untuk menjaga nama baik partai PAN karena wajah Bupati adalah wajah PAN.


“Wajah bupati ditentukan partai pan, baik buruk bupati ada di partai pan, karena saat ini eksekutif yaitu Bupati adalah orang PAN sedangkan Legeslatif juga paling banyak perwakilan PAN,” ujar Joncik.


Sekjen DPW PAN Sumsel juga memberikan arahan kepada kader partai PAN. Joncik berpesan kepada para Kader menjadi anggota partai tidak mesti harus duduk di DPRD namun berpartai juga bisa menghasilkan jika ikrar dan janji serta tanggung jawab yang diemban dilakasan secara maksimal.


“Dengan kerjasama dan kerja keras kita bersama ditahun 2024 Insya Allah Partai PAN bisa meraih 14 Kursi Legeslatif di DPRD Kabupaten Empat Lawang,” ucap Bupati Empat Lawang yang juga kader Partai PAN.


Joncik melanjutkan Ini tahun politik tahapan pemilu sudah di launching, banyak hal sudah harus di mulai, penyaringan para calon legenda, merekrut saksi, harus tuntas Agustus tahun ini sehingga dana saksi bisa di tarik yang akhirnya mendapat reward daru DPP Pusat karena menjadi DPD pertama yang telah siap dalam pertarungan baik di Pilkada maupun Pileg 2024.


“Alhamdulillah saat ini elektabilitas partai PAN Kabupaten Empat Lawang ada diangka 27 % jauh dari angka elektabilitas nasional. Mari kita serius karena ini sudah masuk tahun politik karena penentuannya tidak lama lagi hanya tinggal 1.5 tahun,” sambungnya.


Sementar itu Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang periode 2020-2025 Darli SH., MH, meminta kader untuk bekeja keras guna menjaga kemenangan serta meghantarkan Joncik Muhammad menjadi Bupati 2024.


“Terima kasih atas support dari para pengurus PAN Sumsel dan bantuannya sehingga kantor kita sudah berdiri hari ini,Untuk para kader, beban kita semakin berat bagaimana mempertahankan kemenangan kita, namun Insya Allah dengan kekompakan dan kerjasama PAN 2024 akan mendapatkan kursi maksimal sesuai keinginan Sekretaris DPW Sumsel dan keinginan kita semua, juga memenangkan dan menghantarkan Kakanda Joncik Muhammad menjadi Bupati Empat Lawang 2 periode.” Ucap Darli (SI)