Para pejuang Partai PDI Perjuangan Purwakarta, Bentuk Tim Kecil Untuk Pemenangan Pemilu di 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Para pejuang Partai PDI Perjuangan Purwakarta, Bentuk Tim Kecil Untuk Pemenangan Pemilu di 2024

6/14/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Setelah hasil temu kangen yang di gelar minggu 12 juni 2022 bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan H.Toto Suripto SE.SH.MH, dimana para pejuang partai lakukan pembentukan tim kecil untuk pemenangan PDI Perjuangan di pemilu 2024 nanti. 


Adapun inisiator pejuang banteng kolot ini, R. Dedi Herawan, H. Ujang Kardiwan, Maman Hendra, H, Elan Sopiyan SE, Eri Suhendar, Acep Maman, M Kosim, Faisal Amir, juga Para pejuang lainya.


Hal ini, Dadang Purmedi ( Dapur) mantan pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta mengatakan, saat ini pejuang partai kami undang untuk menyatukan kembali, selain jalin silaturahmi juga untuk menyatukan suara dalam hal pemengan pemilu nanti, agar dI Purwakarta ini PDI Perjuangan bisa menang dalam Pemilu 2024 nanti.


Kemudian, tujuan kami bentuk tim kecil ini agar para kader dan pejuang partai yang sudah lama bisa bangkit kembali dalam bentuk pengakuan bahwa mereka itu adalah kader PDI Perjuangan yang selama ini ikut berjuang dan berpartisipasi dalam membesarkan partai,"ungkapnya.




Lain hal yang dikatakan Hadi Mulya,  mantan Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta, kami sangat bangga dan sangat antusias sekali dimana kami bisa berkumpul kembali, selain jalin silaturahmi kami pun bisa bertemu dengan pejuang partai yang dulu ikut andil, agar para milenial partai PDI Perjuangan bisa tahu bahwa kami - kami ini adalah para pejuang partai yang punya sejarah di Kabupaten Purwakarta dan Jangan sampai sesekali melupakan sejarah," tuturnya.


Selanjutnya, Pembentukan tim kecil ini, dimana kami ingin mempunyai bentuk pengakuan, agar perjuangan selama ini tidak sia - sia, dimana kami siap mendukung untuk pemilu 2024 baik di Pilpres, Pilkada juga Pileg nanti.


Dan kami kemarin sudah kedatangan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, H. Toto Suripto SE.SH.MH, dimana  kedatangannya beliau punya kewajiban untuk mempersatukan para kader dan pejuang partai yang ada, khususnya Purwakarta, Karawang, Bekasi.


Adapun niatan beliau untuk mencalonkan di DPR RI, kami sudah siap untuk mendukung dan sekaligus mensosialisasikanya," tegas Hadi Mulya.


Kami pun berharap agar kita tetap solid dalam pergerakan untuk bisa memenangkan pemilu 2024 nanti. (Mjn)