Kadis Pariwisata Bener Meriah Buka Even Trail Adventure(BMTA) di Kampung Tembolon -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kadis Pariwisata Bener Meriah Buka Even Trail Adventure(BMTA) di Kampung Tembolon

6/11/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong – Bener Meriah trail Adventure Ke - 2 bertempat di objek Wisata Berawang Beringin Kampung Tembolon Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah.


Turut hadir dalam persiapan event BMTA Ke-2 tersebut Kajari Bener Meriah Agus suroto, SH. MH, Kadis Pariwisata Irmansyah, Kapolsek Syiah utama Herry SMY beserta anggota Polsek Syaih Utama,Reje Kampung Tembolon dan beserta jajarannya.


Dalam persiapan event itu Kajari Bener Meriah Agus Suroto mengatakan “Salam Satu Jalur” persiapan event BMTA Ke 2 ini merupakan event tahunan, mudah- mudahan acara ini lebih semarak dan menjadi ajang adu adrenalin para Raider yang hadir dari Aceh Tenggara dan yang sudah mendaftar sebanyak 268 raider dari seluruh Aceh dan maupun dari luar Aceh.




Acara yang berlangsung Dua hari mulai tanggal 11 - 12 Juni 2022, Event berpusat di Kampung Tembolon tembus Kampung Perumpakan Benjadi Kecamatan Mesidah mempunyai jalur ekstrim yang cukup menantang para Raider, Ungkap Pak Agus.


Ketua event Alvin mengatakan Trail perdana dengan trek yang cukup ekstrim di Bener Meriah ini ada tanjangan yang cukup terjal dengan kemiringan 90 derajat, “Tanjakkan Berhadiah BMTA 2” berhadiah 1 Unit sepeda motor dan tanjangan berhadiah di buat atas ide dan inisiatif Bapak Kajari yang ikut serta dalam BMTA Ke 2 ini.


Kadis pariwisata Irmansyah mengatakan dengan di laksanakan BMTA Ke 2 di salah satu destinasi wisata unggulan di Bener Meriah tepatnya di Kampung Tembolon.


atas event ini, masyarakat kami pun terhibur, membuat masyarakat berpartisipasi dengan berjualan/berdagang makanan dan menyediakan saung bagi pengunjung yang datang untuk menyaksikan perlombaan ini, serta menunjang ekonomi masyarakat sekitar event.


Dan menjadikan wisata kampung Tembolon lebih semarak dengan membuat Destinasi wisata Tembolon maju dan di kenal oleh masyarakat luas.


Saya bersama reje (Kepaladesa.red) kampung terus berbenah agar destinasi wisata Tembolon dan berharap pada masyarakat sama-sama mendukung dengan kerjasama yang lebih baik.


Kadis Pariwisata Irman mengapresiasi Kajari Bener Meriah atas inisiatif dan ide atas “Tanjakkan Berhadiah BMTA Trail”, Selanjutnya event ini perdana di tahun ini dan event selanjut di Kabuapten Bener Meriah melalui Dinas Pariwisata Bener Meriah, Ungkap Irmansyah. [ Yh ]