Hadiri Penamatan Ponpes Ahlu Suffah Muhammadiyah, Bupati Bantaeng : Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Hadiri Penamatan Ponpes Ahlu Suffah Muhammadiyah, Bupati Bantaeng : Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
6/27/2022


GlobalNewsindoneisa.com-BANTAENG-- Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin menghadiri Penamatan Santri dan Santriwati tingkat SMP dan SMK tahun ajaran 2021-2022 di pondok pesantren Ahlu Suffah Muhammadiyah kampung allu karatuang Kecamatan Bantaeng Kab.Bantaeng, Senin (27/6) Siang.


Pimpinan Ponpes Ahlu Suffah Muhammadiyah, Drs.Jamaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng atas bantuan dan perhatiannya untuk pesantren Muhammadiyah tersebut.


"Penamatan ini adalah penamatan perdana, kerena sebelumnya telah dilaksanakan penamatan wisuda dan wisudawan tahfidz tingkat SMP dan SMK. kita kembali mewisuda dan menamatkan anak-anak kita yang merupakan suatu keberhasilan bagi kami dan berharap bahwa pesantren ini harus tetap meningkatkan kualitasnya dengan mendengarkan dan menyaksikan anak-anak kita yang dapat berbahasa arab dan berbahasa inggris”, tuturnya.


Beliau juga mengutarakan kebanggaannya atas kontribusi dan eksistensi Pondok Pesantren Ahlu Suffah Muhammadiyah sejak dahulu hingga sekarang.


Dihadapan para orang tua santri dan santriwati, Bupati Bantaeng,H.Ilham Azikin menyampaikan bahwa kehadiran Muhammadiyah menjadi nafas gerak dalam berkomitmen kepada kecintaan sumber daya manusia yang unggul.


"Saya berharap, alumni tetap melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar bisa bersaing di era yang modern ini, karena ponpes ini merupakan tempat yang siap diterima masyarakat untuk sampai pada jenjang perguruan tinggi", tutur Bupati.