DPD Partai Berkarya Banyuasin Mulai Tancap Gas -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPD Partai Berkarya Banyuasin Mulai Tancap Gas

6/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya (Beringin Karya) Kabupaten Banyuasin melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah Audiensi bersama Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH di Kantor Dinas Bupati Banyuasin. Senin (27/06/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Edi wijaya Ketua DPD Partai Berkarya Banyuasin, Rutam Sekretaris DPD PB Banyuasin, Ajizah Amkeb Bendahara DPD PB Banyuasin, Hasbi Jarnawi H Ketua AMPB Banyuasin, Sudirman Wakil Sekretaris DPD PB Banyuasin dan Fifit Herlina Wakil Bendahara DPD PB Banyuasin.


Di sambut langsung dalam Audiensi tersebut H Askolani SH,MH Bupati Banyuasin,  Sopian Permana SH, Msi Kepala Badan Kesbangpol Banyuasin, dan beberapa Staf Bupati Banyuasin yang turut mendampingi.


Dalam kesempatan tersebut Edi Wijaya DPD partai Berkarya Banyuasin menyampaikan tentang strukturisasi kepengurusan Partai Berkarya Mulai dari DPD PB Banyuasin sampai ketingkat DPC PB seluruh Banyuasin yang sudah terbentuk, dan menyampaikan keseriusan Partai Berkarya untuk berperan aktif bersama pemerintah dalam pembangunan di wilayah Banyuasin.


" Kita sudah mempersiapkan diri untuk mengabdi kepada Daerah kita ini, saya yakin bersama Partai Berkarya bisa kita wujudkan program pemerintah Kabupaten Banyuasin demi terwujud nya masyarakat yang adil dan sejahtera selaras dengan program Pak Bupati dan Wakil Bupati," terangnya.


Lanjut Edi Wijaya, Partai Berkarya Banyuasin juga sudah siap untuk berkompetisi memenangkan Pileg pada Pemilu 2024 nanti karena struktur pengurus dari tingkat DPD sampai DPC adalah orang-orang terbaik yang bisa menjadi penggerak mesin partai di Banyuasin,"terangnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuasin H Askolani SH,MH menyambut baik kedatangan Ketua dan Pengurus DPD Partai Berkarya di kantor nya bahkan Bupati Banyuasin berharap Partai Berkarya bisa berkolaborasi bersama pemerintah dalam pembangunan di wilayah Banyuasin untuk mencapati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.


" Saya sangat senang dengan kedatangan Ketua beserta pengurus DPD Partai Berkarya Banyuasin kesini, semoga Partai Berkarya bisa berperan aktif bersama pemerintah, karena peran serta partai politik dalam pembangunan suatu daerah bersama pemerintah itu sangat besar," ujarnya.

(Hasbi)