Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Turutserta Peletakan Batu Pertama Sekretariat BKPRMI -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Turutserta Peletakan Batu Pertama Sekretariat BKPRMI

6/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah – Bupati Bener Meriah Tgl. H. Sarkawi saat  menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat (Hall Center) BKPRMI Kabupaten Bener Meriah. 


Pembangunan Sekretariat bertempat di Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Rabu (15/6/2022).


Dalam kesempatan itu, Sarkawi berharap Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Redelong, dapat mencetak generasi muslim yang berkualitas. Selain itu juga dapat menciptakan generasi yang Qurani.




“Saya sangat mengapresiasi langkah BKPRMI yang akan membangun Sekretariat (Hall Center). Mudah-mudahan lancar tidak ada gangguan,” ucapnya.


Menurutnya, sekretariat dan masjid ini merupakan kepentingan umat. Oleh karena itu, ia meminta kepada pengurus dan anggota BKPRMI Bener Meriah, agar jangan takut jika pembangunan tidak selesai.


“Jadi ini bukan hanya Sekretariat saja, tapi ada sekretariat dan masjid. Sementara untuk Masjid sendiri, juga masih dalam pengecatan,” imbuhnya.


Sedangkan untuk Sekretariat BKPRMI, pihaknya akan mendukung bersama-sama. Bupati Bener Meriah juga yakin pembangunan tersebut akan selesai secepatnya, sesuai yang telah direncanakan.


“Kita harus optimis. Karena ini untuk kepentingan umat bukan hanya BKPRMI saja. Maka dari itu, mari kita bahu membahu mewujudkan hal tersebut. Insya Allah pembangunan ini akan selesai,” pungkasnya.


Sementara itu, Ketua BKPRMI Bener Meriah, “Mudah-mudahan saja pembangunannya bisa lancar dan selesai sesuai harapan,” tuturnya.


Segenap Pengurus BKPRMI Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, khususnya Bupati Bener Meriah, yang ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan Sekretariat BKPRMI Bener Meriah.


“Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintah Provinsi Aceh yang telah membantu pembangunan ini. Mudah-mudahan tidak ada kendala saat pengerjaan nantinya,” pungkasnya. (Yh)