Bidang Kesehatan PW IPM Aceh Ikut Partisipasi dalam Agenda Donor Darah Yang di Selenggarakan Oleh Arsenal Indonesia Supporter -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bidang Kesehatan PW IPM Aceh Ikut Partisipasi dalam Agenda Donor Darah Yang di Selenggarakan Oleh Arsenal Indonesia Supporter

6/13/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - PW IPM Aceh Bidang Kesehatan mendonorkan darahnya pada rangkaian memperingati Hari Jadi Arsenal Indonesia Supporters (AIS) yang ke-19 sekaligus untuk menyemarakkan Hari Donor Darah Sedunia (World Blood Donor Day) yang jatuh setiap tanggal 14 Juni, yang diselenggarakan oleh Club Resmi Arsenal FC Di Indonesia, Minggu.(13/6/2022)


usai mendonorkan darahnya, Wakil Ketua PW IPM Aceh Bidang Kesehatan  Nia Julia Jasmin menyampaikan terimakasih dan ucapan Selamat Hari jadi Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Jasmin juga mengapresiasi kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Arsenal.


‘’Terimakasih kepada Polres, semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,’’ ujarnya


Ketua AiS Banda Aceh Muhammad Iqbal Abdurrahman AR, mengatakan Hal yang menjadi pertimbangan adalah kebutuhan akan kantong darah yang tetap tinggi, sedangkan ketersediaan kantong darah selama pandemi jauh menurun seiring berkurangnya jumlah pendonor. 


Saat ini dengan dilonggarkannya aturan terkait pandemi, harapan kami para pendonor akan kembali meramaikan setiap kegiatan Donor Darah. Kegiatan sosial AIS Donor Darah Nasional ini bersifat terbuka untuk umum dan terselenggara berkat kerja sama yang terjalin baik dengan Palang Merah Indonesia (PMI) serta dukungan penuh dari para mitra dan sponsor.


‘Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh intansi yang telah ikut bergabung dalam kegiatan donor darah ini, kepada adek adek IPM Aceh Khususnya Bidang Kesehatan PW IPM Aceh dan intansi lainnya yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya,’’ katanya.


Senada dengan itu, Wakil Ketua PW IPM Aceh Bidang Kesehatan Nia Julia Jasmin juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut. Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.


‘’Ya, kita berharap kegiatan-kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan,’’ Ujarnya Nia Julia (RM)