Wakil Bupati Bener Meriah Dailami Hadiri Latsar CPNS di Galus -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami Hadiri Latsar CPNS di Galus

5/31/2022

 


Globalnewsindonesia.com,-  Belangkejeren - Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri kegiatan pembukaan pelatihan dasar (Latsar) CPNS Golongan III dari Bener Meriah dan Subulussalam di Aula Gedung Bale Musara, Kabupaten Gayo Lues. (30-05-2022).


Kegiatan Latsar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, S.Pd. Adapun peserta CPNS dari Kabupaten Bener Meriah sebanyak 154 orang. Kegiatan direncanakan akan berlangsung selama 58 hari.


Wabup Dailami menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gayo Lues kepada seluruh peserta Latsar baik yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah dan Subulussalam.


Kepada seluruh peserta Latsar Golongan III, Dailami berpesan untuk selalu bersyukur atas nikmati yang diberikan oleh ALLAH SWT. "Saya mendoakan mudah-mudahan semua peserta yang mengikuti Latsar ini dapat menerima sertifikat tanda kelulusan," ucapnya yang kemudian disambut dengan ucapan "Aamiin" dari seluruh peserta.


Wakil Bupati Bener Meriah itu juga mengharapkan agar seluruh peserta terutama yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah jangan memgeluh dalam melaksanakan tugas. "Jalani semuanya dengan semangat dan tanggung jawab. Saya juga berharap agar seluruh peserta untuk selalu berdoa dan berterimakasih kepada orang tua, karena semua yang anda raih saat ini tidak lepas dari doa dan restu orang tua," pintanya.


Mengakhiri sambutannya Wabup Dailami menyampaikan sebuah pantun yang berbunyi "Kalau anda kurang bahagia No.HP saya masih yang dulu" Yang disambut dengan gelak tawa dan tepuk tangan dari para pejabat, tamu undangan dan para peserta. (Yn)