Unit PPA Polres Bulukumba Periksa Pelaku Video Viral Seorang Remaja Dianiaya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Unit PPA Polres Bulukumba Periksa Pelaku Video Viral Seorang Remaja Dianiaya

5/16/2022

 


                                              Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Unit PPA Satreksrim Polres Bulukumba menindak lanjuti Video Viral seorang gadis remaja yang dianiaya oleh 2 orang gadis remaja lainnya dalam sebuah kamar.


Video yang berdurasi 30 menit tersebut terjadi di Desa Bontotangnga Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba Sulsel.


Korban yang diketahui berinisial AA (17), warga Kecamatan Bonto Tiro Bulukumba melaporkan kejadian penganiayaan yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh berinisial NS (16) dan AP (16), keduanya merupakan warga Kecamatan Bonto Tiro Bulukumba.


Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Muhammad Yusuf, membenarkan hal tersebut bahwa saat ini unit PPA Satreskrim Polres sedang menangani kasus penganiayaan terhadap seorang remaja yang videonya telah beredar di masyarakat.


Menurut AKP Muhammad Yusuf bahwa kejadian yang ada dalam video tersebut terjadi pada hari Senin 9 Mei 2022, sesuai keterangan dari korban AA.


“Dalam kasus ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan terlapor atau pelaku," ucap Kasat Reskrim.


AKP Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa motif dari penganiayaan tersebut, pihak terlapor atau pelaku tidak terima dirinya telah diadukan oleh korban bahwa sudah minum - minuman keras jenis ballo / tuak.


“Jadi menurut terlapor bahwa korban ini telah mengadu ke sepupu terlapor jika terlapor sudah minum - minuman keras ballo / tuak, sehingga terlapor atau pelaku tidak terima dengan perbuatan korban dan akhirnya melakukan penganiayaan,” pungkas Kasat Reskrim. ( Is )