Tingkatkan Sinergitas Kapolres Lakukan Lawatan Dengan Kajari Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tingkatkan Sinergitas Kapolres Lakukan Lawatan Dengan Kajari Bener Meriah

5/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah - Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K  melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bener Meriah Agus Suroto, S.H, M.H, di kantor Mapolres Bener Meriah. Selasa (10/5/22) siang.


Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H mengatakan, Seyogyanya dalam silaturahmi Kapolres Bener Meriah yang berkunjung ke pak Kajari.


"Namun pada saat pelaksanaan silaturahmi tadi pak Kajari yang berkunjung ke Polres Bener Meriah, namun hal tersebut tidak mengurangi keakraban keduanya. Pertemuan nya berlangsung di ruang kerja Kapolres Bener Meriah," kata Kemat.




Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Bener.


Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menyambut penuh akrab Kajari Kabupaten Bener Meriah Agus Suroto, S.H, M.H.


Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres dan Kajari membahas seputar permasalahan hukum yang ada di Kabupaten Bener Meriah.


"Agenda selanjutnya Kapolres Bener Meriah akan berkunjung ke sejumlah pejabat forkopimda, ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah," tutur Ipda Kemat.(yh)