SMP Negeri 6 Banda Aceh Mengadakan Kegiatan Pementasan Kreativitas Seni dan Pelepasan Siswa Kelas IX -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

SMP Negeri 6 Banda Aceh Mengadakan Kegiatan Pementasan Kreativitas Seni dan Pelepasan Siswa Kelas IX

5/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - SMP Negeri 6 Banda Aceh menggelar kegiatan Pementasan Kretivitas Seni Serta Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2021/2022, yang diadakan di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Senin (23/5/2022).


Kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMP Negeri 6 Banda Aceh, kegiatan ini sempat tidak terlaksana selama 3 tahun terakhir diakibatkan pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini. Dan di tahun ini alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT atas izin-Nya kegiatan ini dapat terlaksana kembali dengan lancar. 


Ketua panitia Bapak Syibran, S.Pd. Dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini dihadiri 850 orang yang terdiri dari Komite SMPN 6, Kepala Sekolah SMPN 6, para pengawas, ketua MKKS, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh. Seluruh dewan guru dan seluruh Siswa/i SMP Negeri 6 Banda Aceh. Bapak Syibran juga turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh panitia yang sangat luar biasa dan telah berjuang demi lancarnya kegiatan ini.


Dalam sambutannya ketua komite sekolah, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Kepala Sekolah, orang tua siswa/i dan seluruh jajaran yang berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.


Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Banda Aceh juga sangat senang dengan terlaksananya kegiatan ini, beliau juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan yang di adakan oleh SMP Negeri 6 Banda Aceh.


“Terima kasih kepada bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, seluruh tamu undangan dan dewan guru yang berhadir, setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan semoga setelah hari ini akan ada pertemuan yang lebih indah dengan suasana baru ketika siswa telah berhasil di bidangnya masing masing". Harap Ibu Syarifah


Dalam sambutannya Bapak Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang disampaikan oleh bapak Sulaiman Bakri S.Pd,. M.Pd. Beliau bangga dengan SMP Negeri 6 Banda Aceh yang telah berhasil menjadi salah satu role model bagi sekolah yang lain. 


"Saya harap acara ini dapat terus dilaksanakan dengan menampilkan siswa siswi yang sangat luar biasa, pesan kepada para siswa/i terus asah kemampuan kalian dimana saja tapi tetap kalian harus ingat bahwa kalian berasal dari SMP Negeri 6 Banda Aceh." Ucap Bapak Sulaiman. (Rm)