Sekda Bener Meriah : Terimakasih Seluruh OPD Sudah Memberikan Data yang Dibutuhkan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sekda Bener Meriah : Terimakasih Seluruh OPD Sudah Memberikan Data yang Dibutuhkan

5/31/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah - Bupati Bener Meriah melalui Sekda Drs. Haili Yog, M.Si buka exit meeting pemeriksaan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2017-2022 di Aula Setdakab setempat. Senin (30-05-2022).


Sekda dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada tim Inspektorat Aceh yang telah menyelesaikan tugasnya di Bener Meriah, begitu juga kepada kepada seluruh OPD yang telah melakukan kerjasama yang baik.


"Kami atas nama Pemerintah Daerah Bener Meriah sudah berupaya maksimal dalam memberikan keperluan yang dibutuhkan oleh tim Inspektorat Aceh terkait data yang diperlukan selama menjalankan tugasnya di Bener Meriah, kendati hasilnya tidak maksimal kita harap hasilnya baik," harap Drs. Haili Yoga, M.Si.




Kepada OPD kata Sekda, kerja yang selama ini dilakukan merupakan sebuah bentuk sumbangsih kepada pimpinanan untuk memberikan apa yang diperlukan, khusunya terkait data yang diperlukan oleh Tim Inspektorat Aceh selama menjalankan tugas di Kabupaten Bener Meriah.


Selain itu, kepada Tim Inspektorat Aceh Sekda juga menyampaikan rapat exit meeting pemeriksaan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah hari itu di hadiri seluruh kepala SKPK dilingkungan Pemkab Bener Meriah. "Kami juga akan melakukan evaluasi kedepan apa saja kekurangan yang harus kami sempurnakan,"kata Drs. Haili Yoga,M.Si kepada Tim Inspektorat Aceh saat itu.


Pantauan di aula Setdakab saat itu, acara exit meeting pemeriksaan berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati Bener Meriah tersebut di moderator oleh Inspektur Inspektorat Bener Meriah. [Yh]