Pemkab Bener Meriah Kembali Lakukan TC Kafilah MTQ -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Bener Meriah Kembali Lakukan TC Kafilah MTQ

5/17/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah (Redelong) - Mengingat waktu pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Aceh ke-XXXV yang tidak lama lagi akan berlangsung, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali menggelar Training Center (TC) bagi 56 orang kafilah daerah tersebut. (16-05-2022) 


TC MTQ yang akan berlangsung selama 3 hari terhitung tanggal 16 hingga 18 Mei 2022 mengambil tema " Meningkatkan Profesionalisme Kafilah MTQ Bener Meriah" di gelar oleh Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah dan di ikuti para kafilah seluruh cabang lomba.




Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi saat membuka TC bagi kafilah saat itu mengharapka agar para peserta yang mengikuti TC menjaga kesehatan dan pola makanan serta menjaga kekompakan tim. 


" yang namanya tim itu tidak ada yang lebih pinter dan bodoh semuanya adalah satu kesatuan yaitu kafilah Bener Meriah," ujarnya.


Abuya menambahkan, sebagai tuan rumah Bener Meriah harus menjadi contoh, dia juga mengingatkan, sebagai tuan rumah, Bener Meriah harus memberikan layanan terbaik untuk para tamu yang akan hadir di daerah tersebut, berikan pelayanan sepenuh hati," pintanya.


Bupati Bener Meriah juga telah menunjuk Seluruh Dinas dan Sekretariat agar ikut berpartisipasi/ ikut ambil bagian menjadi orang tua asuh bagi para peserta kafilah Kabupaten Bener Meriah. [Yh]