Pemberian SK Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kepada 243 Orang dan Diserahkan Langsung Kepala Lapas Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemberian SK Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kepada 243 Orang dan Diserahkan Langsung Kepala Lapas Bulukumba

5/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba  beserta  staf dan Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba melaksanakan kegiatan sholat ied secara berjamaah di masjid "Babut Taubah" Lapas Kelas IIA Bulukumba Senin, 2 Mei 2022.


Kegaiatan diawali dengan pelaksanaan sholad ied dan khutbah ied oleh Ust. Aiptu Andri Gunawan lalu di lanjutkan dengan pembacaan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoli dan penyerahan SK Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443H oleh Kalapas Bulukumba Mutzaini.


Kalapas Bulukumba mutzaini berharap  agar warga binaan terus menunjukkan tingkah laku yang baik selama melaksanakan masa pembinaan di Lapas Bulukumba.


Pemberian SK remisi khusus hari Raya Idul Fitri 1443 H. diberikan kepada 243 orang Narapidana dan Anak Didik Lapas Bulukumba dengan Kategori Remisi 15 hari sebanyak 32 orang remisi 1 bulan sebanyak 168 orang. Remisi 1 bulan dan 15 hari sebanyak 32 orang dan remisi 2 bulan  sebanyak 11 orang yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Bulukumba, secara simbolis kepada perwakilan 4 orang. Kegitan dimaksud berjalanbl lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan  ( Is )