Kodim 1410 Bantaeng Salurkan Bantuan BLT TNI Kepada 1000 Pelaku UKM -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kodim 1410 Bantaeng Salurkan Bantuan BLT TNI Kepada 1000 Pelaku UKM

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
5/19/2022



GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng, --Kodim 1410 Bantaeng salurankan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng kepada Pelaku UKM di Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan ini digelar Rabu,(18/5/22) di aula Kodim 1410 jln. Dahlia Kelurahan Pallantikang Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu, dan meringankan beban bagi masyarakat yang memiliki unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di wilayah Kab. Bantaeng.




Dalam kegiatan penyaluran Bantuan tersebut, Damdim 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, berharap bahwa Dengan adanya bantuan diharapkan bagi masyarakat yang menerima BLT agar melaksanakan vaksinasi pada saat kunjungan Pangdam XlV/Hsn sebagai wujud kerjasama dalam mensukseskan program pemerintah.


-"BLT tersebut diperuntukkan bagi warga yang memiliki unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai bantuan modal. Sebagai wujud perhatian pemerintah republik Indonesia melalui TNI,"ungkapnya


Jumlah penerima manfaat BLT Tunai TNI sebanyak 1000 orang dan Penyaluran BLT akan dilanjutkan pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 sampai dengan target yang ditentukan.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH., SIK., M. Si, Asisten III bid Administrasi sekertariat Daerah, Asruddin S.IP., M. Si, KaJari Bantaeng, Muh. Akbar Yahya, SH., MH, Kepala dinas Infokom, H. Subhan, S. Sos., M.Si serta Danramil dan Babinsa kodim 1410 Bantaeng.