K3S Gelar Giat Rutin Bulanan Dirangkaikan Pameran Hasil Karya PIAUD Angkatan VI STAI Al-Gazali Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




K3S Gelar Giat Rutin Bulanan Dirangkaikan Pameran Hasil Karya PIAUD Angkatan VI STAI Al-Gazali Bulukumba

5/13/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Menggelar Kegiatan Rutinitas Bulanan yang kali ini di tempatkan di TK/KB pelangi bontoraja dan dirangkaikan dengan Pameran Hasil Karya Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Angkatan VI di TK / KB Pelangi Desa Bontoraja. Jumat, 13/05/2022.


Kegiatan Pameran Hasil Karya yang diinisiasi oleh STAI Al-Gazali yang bekerjasama dengan TK Pelangi mengambil tema mengembangkan kreativitas melalui media pembelajaran.


Intisari selaku Pendiri TK Pelangi sekaligus dosen di STAI Al-Gazali mengungkapkan latar belakang diadakannya kegiatan tersebut melihat pentingnya media pembelajaran dalam meningkatkan kreativitas peserta didik.




"Kami menganggap bahwa kreativitas media pembelajaran memiliki peranan penting dalam mengembangkan kreativitas peserta didik," paparnya.


Kegiatan ini melibatkan para kepala sekolah se-kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba dan Mahasiswa STAI Al-Gazali dengan jumlah sekitar 100 orang.


Protokol kesehatan tak lupa diterapkan dalam kegiatan ini dengan memakai masker dan menjaga jarak. ( Is )