Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un Jurnalis Bantaeng Berduka -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un Jurnalis Bantaeng Berduka

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
5/30/2022

 



GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng, --Berita duka, Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Mariyani, Senin, (29/5/22) dirumah sakit  Wahidin Makassar pukul 18.20 WITA.


Anggota Satuan Pamong praja Satpol PP Kabupaten Bantaeng ini sebelumnya sempat dirawat di RSUD Anwar Makatutu Kabupaten Bantaeng sebelum dirujuk ke Makassar karna kondisi semakin memburuk.


Dikonfirmasi oleh teman media, Supriadi Awing, Suami Almarhum mengatakan bahwa beliau di rujuk kerumah sakit pada hari Jumat, (27/5/22) karna kondisi memburuk.


"Hari Jumat kita rujuk kerumah sakit Wahidin Makassar namun nyawanya tidak tertolong, dirinya menghembuskan nafas terakhir dengan sikir yang panjang"ujar Supriadi Awing, pimpinan Media Halilintar.id.


Saat ini Jenazah akan di berangkatkan ke Kabupaten Bantaeng di rumah duka Kampung Tonro Kassi Desa Rappoa Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng,


Sejumlah Jurnalis dan kerabat merasakan duka yang mendalam dan menyampaikan Belasungkawa 


Mariyani dikenal sebagai Satpol PP yang bertugas di DPRD Kabupaten Bantaeng, dimana selama ini juga aktif di bidang jurnalistik.