Hari Ini, Sebanyak 624 Orang Telah Dilantik Sebagai CPNS dan PPPK Kabupaten Empat Lawang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Hari Ini, Sebanyak 624 Orang Telah Dilantik Sebagai CPNS dan PPPK Kabupaten Empat Lawang

5/25/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- EMPAT LAWANG - Telah diselenggarakan acara pengukuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Penyerahan SK PPPK Guru Tahap I dan II Tahun 2021 di Lingkungan Kabupaten Empat Lawang yang berlangsung di Gedung Serbaguna (GS) pada hari Senin 24 Mei 2022.


Dalam pelaksanaan acara tersebut terlihat Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH., MM, poto berpose dengan istri Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes, dan Forkompimda serta para pejabat diruang Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang.


Dalam acara tersebut pengambilan sumpah jabatan terlihat semua unsur pimpinan daerah tampak hadir, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persie, Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri, serta Kepala OPD dan pejabat Eselon 1,2,3.




Dalam acara pengambilan sumpah jabatan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengucapkan selamat atas dilantiknya para CPNS dan PPPK, dan juga Bupati berharap agar para CPNS dan PPPK untuk bekerja sungguh-sungguh dan benar-benar mengabdi kepada masyarakat.


Ia juga berpesan para CPNS dan PPPK untuk melayani masyarakat Sebaik-baiknya bukan untuk minta dilayani.


"Selamat kepada para CPNS dan PPPK yang hari ini dilantik, semoga dengan pelantikan ini kalian bisa membawa kemajuan di Kabupaten Empat Lawang, berpegang teguh dengan sumpah janji melayani dan bukan minta dilayani oleh masyarakat," ujar Joncik


"Semoga kehadiran ASN dan PPPK Fungsional guru ini, dapat memberikan amunisi dalam mewujudkan empat Lawang Madani. Tentu tugas dan hak saudara berhak saudara terima, ditangan saudara masa depan bangsa tergadaikan," sambung Joncik


Soleha Apriani, menerangkan ada sebanyak 624 orang dilantik hari ini terdiri dari 239 CPNS formasi tahun 2021, PPPK tahap 1 formasi tahun 2021 berjumlah 176 serta PPPK tahap 2 formasi tahun 2021 berjumlah 209 orang.


"Ada 624 orang yang dilantik hari ini, sebanyak CPNS dan PPPK yang dilantik, dan berharap agar para CPNS dan PPPK untuk bekerja maksimal,"ucap Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang. (SI)