Dua Ruko Nyaris Terbakar Habis di Simpang Tiga Kotapinang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dua Ruko Nyaris Terbakar Habis di Simpang Tiga Kotapinang

5/07/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel -  Ada 2 Ruko di Persimpangan Tiga Kotapinang Kabupaten Labuhan batu Selatan dilalap sijago merah, dari kejadian tersebut diperkirakan kerugian puluhan juta rupiah. 


Kejadian pada Sabtu (7/5/22), sekitar jam 11.30 Wib, tidak ada korban jiwa, dan tampak kesigapan Polisi personil Polsekta Kotapinang dan TNI dari Ramil 11 Kotapinang sibuk mengatur lalulintas, karena padatnya masyarakat yang datang untuk melihat kejadian tersebut,  tiga mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan api tersebut, sedangkan dua ruko tersebut adalah toko Bukit jaya jok mobil dan kaca filim milik saudara Taufik Siregar. 


Pantauan wartawan saat kejadian tampak pemilik ruko seakan panik melihat gencarnya api, namun setelah mobil pemadam dapat dengan cepat memadamkan api tersebut sehingga korban tidak mengalami kerugian besar. 


Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH. MH melalui Kanit Humas Polsekta Kotapinang Aiptu W.  Siahaan mengatakan, untuk sementara sumber Api dari stop kontak untuk air,  mungkin panas sehingga meledak dan percitan apinya kena ke alat - alat Mobil dibawahnya, karena pemilik rumah kan pengusaha servis spedaitor, soal kerugian tidak begitu besar," ucapnya.


Warga setempat Sariah Pane mengatakan pada wartawan, pertama yah kita panik, namun setelah mobil pemadam datang mereka cepat memadamkan api sehingga tidak menjalar kemana mana 


Karena Api berasal dari sebelah belakang dan jalan bebas ada di belakang ruko tersebut maka mobil pemadam bisa cepat mematikan api tersebut," tuturnnya. (MH)