Baru Terbentuk 15 Tahun Kabupaten Empat Lawang, Sudah 6 Kali Terima WTP Dari BPK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Baru Terbentuk 15 Tahun Kabupaten Empat Lawang, Sudah 6 Kali Terima WTP Dari BPK

5/19/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang - Untuk yang ke-6 kalinya Kabupaten Empat Lawang berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.


Bertempat di Kantor BPK perwakilan Sumatera Selatan du Palembang, Rabu (18/5/2022). Capaian WTP yang ditorehkan Kabupaten Empat Lawang menjadi kado istimewa Kabupaten yang baru berusia 15 tahun ini.




Penghargaan WTP yang diterima Kabupaten Empat Lawang secara berturut-turut selama 6 tahun berdasarkan laporan pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021.


Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua BPK perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Harry Purwaka kepada H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, didampingi ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH, juga Kepala Inspektorat Kabupaten Empat Lawang Yulius Sugiantara, SE., M.Si.


Bupati Empat Lawang menyampaikan penghargaan yang diterima untuk ke-6 kali berturut-turut adalah buah kerja dari penyelengaraan pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang sudah sesuai dengan peraturan.




“Syukur alhamdulillah untuk ke-6 kali secara berturut-turut kita menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini adalah bukti pengelolaan keuangan kita sudah sesuai dengan standar akuntasi pemerintahan,” ucapnya.


Joncik juga mengucapakan terima kasih atas kinerja para kepala OPD serta jajaran maupun pihak-pihak yang terlibat sehingga bisa menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian.


“Terima kasih kepada segenap jajaran yang terlibat sehingga untuk ke-6 kali secara beruntun kita menerima predikat WTP, semogna prestasi ini menambah semangat kita untuk terus berbuat yang terbaik demi kesejahteraan rakyat Empat Lawang,” ujarnya. (SI/Adv).