Ustadz Nazly Hasan, Lc, M.A Yang Akan Jadi Khatib Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah Di Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli -->

Ustadz Nazly Hasan, Lc, M.A Yang Akan Jadi Khatib Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah Di Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli

4/29/2022, 4/29/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Sigli - Ustadz Nazly Hasan, Lc, M.A akan menjadi khatib shalat Idul Fitri 1443 H di Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli , yang terletak di pinggir Jalan Nasional Banda Aceh - Medan, Gampong Tijue,  Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie.


Wakil Ketua Takmir Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli, Mirzal Tawi, M.K.M, kepada media ini menyebutkan, Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dilaksanakan di dalam Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli, Pukul 07.30 Wib, pada Hari Senin, 02 Mei 2022 H.


"Pelaksanaan shalat Idul Fitri , insya Allah dilaksanakan sesuai mengikuti sebagaimana Keputusan Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan 1 Syawal 1443 Hijriah atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Senin 2 Mei 2022." ujar Mirzal Tawi (29/4/2022) 


Lanjut Mirzal Tawi bahwa yang menjadi khatib di mesjid itu, Ustadz Nazly Hasan adalah Dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Ekonomi Syariah, Universitas Malikussaleh Lhokseumawe . Sementara imam Shalat adalah Ustadz Muhammad Subqi Hasballah El Busuii.


"Dianjurkan kepada para jama'ah yang akan menghadiri shalat idul Fitri agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan di jalan  serta mengikuti ketentuan syariat sunnah di Hari Raya, seperti bertakbir, mandi dan memakai pakaian terbaik serta wewangian, makan sedikit sebelum berangkat, mengikuti shalat sampai selesai khutbah, saling bermaafan dan jika memungkinkan mengambil jalan yang berbeda saat pulang," pungkas Mirzal.(Rm)

TerPopuler