Senyum Mustada'fin Ketika Dapatkan Kado Ramadhan Dari Lazismu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Senyum Mustada'fin Ketika Dapatkan Kado Ramadhan Dari Lazismu

4/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Lhokseumawe - Betapa bahagianya puluhan mustad'afin yang berada di kota Lhokseumawe Aceh. Di minggu terakhir bulan penuh berkah ini, mereka dapat bingkisan Kado Ramadhan dari Lazismu Lhokseumawe.


Kado Ramadhan dalam bentuk paket Ramadhan Ceria ini berisikan Sembako Rumahan yang menjadi bahan pokok untuk dimakan sehari-hari.


Direktur Eksekutif Lazismu Lhokseumawe Ramzi, S.Sy mengatakan "Ramadhan Ceria merupakan satu dari 4 paket fokus Lazismu Lhokseumawe dalam bulan Ramadhan"


Dan Alhamdulillah sampai hari ini, paket Ramadhan Ceria ini dengan nilai ekonomis Rp. 200.000/paket telah tersalurkan hingga ke seluruh penerima manfaat.


Selain itu, paket Ta'jil Tangguh, Lansia Tangguh, hingga Yatim Tangguh juga sudah mulai kita salurkan kepada penerima manfaat sejak awal Ramadhan. 


Khusus Lansia Tangguh dan Yatim tangguh akan kita selesiakan dalam 2 hari kedepan menjelang berakhirnya bulan Suci Ramadhan.


Jadi jika di totalkan, mendekati 500 paket terhimpun di bulan ini.


Jazakumullah kami ucapkan kepada para muhsinin/donatur yang telah menyalurkan donasi terbaik nya melalui Lazismu Lhokseumawe. (riz)