Selesai Acara di PT Asam Jawa, Bupati Labusel Langsung Tinjau Jembatan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Selesai Acara di PT Asam Jawa, Bupati Labusel Langsung Tinjau Jembatan

4/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama para OPD, Asisten Camat Torgamba dan kepala desa turun langsung meninjau jembatan penghubung kebun PT Asam Jawa menuju Desa Pangarungan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (12)4/22).


Setelah selesai menyerahkan bantuan PT Asam Jawa kepada masyarakat yang tergabung di kelompok tani.



Bupati Labusel H. Edimin juga dalam sambutannya sangat mengafresiasi PT Asam Jawa yang peduli pada masyarakat di desa lingkungannya, yang tergabung di kelompok tani bupati juga mengharapkan pada perusahaan yang ada di LABUSEL agar bisa membantu masyarakat di sekitar lingkungannya,  atas nama pemerintah dan masyarakat kami sangat berterima kasih pada PT Asam Jawa.


Kemudian Bupati dan rombongan beranjak langsung menuju lokasi, dan  Jembatan tersebut dibangun dengan biaya miliaran rupiah, namun sudah berapa tahun selesai dibangun tidak bisa digunakan karena tidak ada akses jalan.


Bupati Labusel H. Edimin yang baru dilantik pertengahan Tahun 2021 Ini mengetahui pembangunan jembatan yang sampai saat ini tidak berpungsi,  mengetahuinya karena sudah jadi sorotan pemberitaan beberapa media.



Ketua LRM RI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Irvan Lubis mengatakan pada wartawan, kunjungan Bupati Labusel H.  Edimin ke PT Asam Jawa dan sekaligus Beliau tinjau Jembatan menuju Desa Pangarungan didampingi maneger PT  Asam Jawa dan para OPD, Camat Torgamba Ahmad Rivai Hrp S.STP, MAP, para Kepala Desa.


Dan pihak kita dari LRM RI Labusel ikut bentuk dukungan pada Bupati untuk  bangunan jembatan itu Tahun 2020 lalu,  sampai sekarang belum berpungsi karena jembatan dibangun sedangkan  akses jalan belum ada," kata Irvan Lubis,


Ditambahkan, Bupati Labusel juga menjelaskan di tahun ini 2022 akan kita upayakan menyelesaikan kekurangan menimbun jalan itu agar jembatan bisa dilalui oleh masyarakat, karena ini sangat perlu," ucapnya. (Mirwan Hasibua)