Sejumlah Kiyai dan Ustaz Menerima Berupa Bingkisan Ramadhan Dari Kapolres Labuhan Batu -->

Sejumlah Kiyai dan Ustaz Menerima Berupa Bingkisan Ramadhan Dari Kapolres Labuhan Batu

4/27/2022, 4/27/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar arlia Rangkuti SH.SI.K melalui Kapolsekta Kotapinang, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH pada Rabu (27/4/22) menyerahkan Sebuah Paket Ramadhan kepada sejumlah Para Ulama Ustazg Imam dan Nazir Mesjid, Acara penyerahan dilaksanakan di Kantor Kapolsekta Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Rabu. (27/4/22).


Adapun diantara ulama dan Ustaz Yang menerima Paket Ramadhan iyalah Rois Suriyah PC NU Labusel, Ustazd Kusoi Lubis, kemudian Ust. Ali Asan Harahap,  Ust. Agus Salim Hrp, Amiruddin Hrp dan beberapa ustazd dan alim ulama lainnya.



Kemudian ke ajiran mesjid Jami dan imam nya demikian juga najir dan imam mesjid raya Mustofa Kotapinang dan demikian najir dan imam mesjid lainnya yang ada di Kotapinang. 


Saat penyerahan dilakukan Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang G.  Hutabarat yang didampingi Waka Polsekta dan personil lainnya, dan  mengatakan bantuan ini berasal dari pak Kapolres Lanuhanbatu, tapi karena dia tidak bisa hadir terpaksa diwakilkan pada kami dia titif salam dan mohon maaf.


Jadi apa yang pak Kapolres berikan ini jangan dilihat nilai tapi lihatlah kepeduliannya apa lagi saat bulan ramadhan dan menjelang lebaran pasti banyak kebutuhan, maka melalui bingkisan ini dapat mengurangi beban para orang tua kami, para ulama ustazd  najir dan para imam mesjid.


Ust Kusoi Lubis mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Labuhanbatu yang telah memberikan berupa bingkisan lebaran, ini sungguh sangat membantu kami demikian juga pada pak Kapolsek dan personilnya diberikan Allah SWT, rejeki kesehatan dan murah rejeki, tiada kata yang bisa kami sampaikan lain tidak hanya terimakasih," kata ustaz kusoi Lubis , (MH)

TerPopuler