Rotasi Jabatan : Banyak Jajaran Pemkab Labusel Terkena Rotasi -->

Rotasi Jabatan : Banyak Jajaran Pemkab Labusel Terkena Rotasi

4/09/2022, 4/09/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut-  Jabatan dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu Selatan dirotasi dan pelaksanan Rotasi dilakukan Pada jum.at (08/4/22) di Aula Kantor Bupati Labusel di Desa Sosopan Kotapinang, hal ini ditetapkan Bupati Labusel H. Edimin pada Tanggal (7/4/22).


Adapun Kepala Dinas yang di Rotasi,  Sutan Nataris Oloan Harahap S.STP M.AP., Kepala Dinas Pendidikan Labusel menjadi Kepala bidang penegakan peraturan di satuan polisi pamong peraja.


Kemudian Zulkarnain Siregar S.Sos,  Kepala Dinas Pembinaan Desa menjadi Kabid di perdayaan sosial di dinas sosial, dan Ismail Harahap Sekretaris Dewan menjadi Kabid SDA di Dinas Pekerjaan Umum.


Hairil SH Kepala BPBD Labusel jadi Kabid Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Ihsan, Kadis Infokom jadi Kabid bidang perikanan di lingkungan hidup DLH, Muhammad Reja S.STP.M.AP, Kepala Dinas Sosial Jadi Kabid di dinas Perhubungan sedangkan H. Jalaludin Pohan, Kepala Dinas Hanpang pindah jadi Kabid di Dinas Pertanian karena Dinas Hanpang dilebur.


Dan untuk Asni Hrp Kadis Perkebunan dan Kehutanan menjadi Kabid di Dinas Pertanian karena dinas itu juga dilebur,  Balian Kepala Dinas Parawisata dan Budaya menjadi Kabid Budaya dan Wisata di dinas pemuda dan olahraga,  Ahmad Bin Zen Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kabid di di Pelayanan Perijinan Terpadu.


Adapun jumlah pejabat yang dilantik jabatan eselon III dan eselon II, sebanysk 23 Orang dan sebagai panitia pelantikan tersebut Kepala Badan pegawai Daerah (BKD) Labusel .R. Zulfikar SH.MH.


Bupati Labusel H. Edimin mengatakan dalam pidatonya, pada para pejabat yang baru dilantik harus bekerja semaksumal mungkin, perpindahan jabatan itu biasa dalam penyegaran untuk efesiennya pemerintah bekerja dalam pelayanan pada masyarakat.


Maka pada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja, kalian itu dipercaya untuk bekerja semaksimal mungkin dan untuk kemajuan Labusel yang kita cintai ini," ucapnya.


Pada acara pelantikan hadir ketua DPRD Labusel, Edi Parapat, Kakan Kamenag, Awalyddin Habibi Siregar, Kajari Labusel Ali Hanafiah Saragih SH.MH, Kapolsekta Kotapinang, Kompol Bambang G.  Hutanaran SH.MH, PJ. Danramil 11 Kotapinang, Alim ulama dan Tokoh masyarakat, (MH)

TerPopuler