Polres Lhokseumawe Memperoleh Juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online (IRSMS) Pada Tahun 2021 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Polres Lhokseumawe Memperoleh Juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online (IRSMS) Pada Tahun 2021

4/06/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe memperoleh juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online (IRSMS) pada tahun 2021, keberhasilan tersebut karena Polres Lhokseumawe dianggap aktif dalam pelaporan dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, penyerahan penghargaan dari Kakorlantas Polri tersebut diberikan oleh Dirlantas Polda Aceh yang diterima langsung Kasat Lantas Polres Lhokseumawe.


Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang aktif dalam pelaporan dan mendapat nilai terbaik dalam penanganan kecelakaan lalu lintas tahun 2021,” ujarnya.


IRSMS atau Integrated Road Safety Management System, lanjut Kasat Lantas, adalah sistem manajemen keselamatan jalan terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan data kecelakaan, handal, dan dapat diverifikasi.


“Aplikasi tersebut diciptakan untuk meningkatkan pelayanan di bidang penyelesaian kecelakaan lalu lintas dan terkoneksi langsung antara Satlantas dan Jasa Raharja melalui sistem online IRSMS,” pungkas AKP Vifa Febriana Sari.(Riski)