Organisasi Satria Kita Pancasila DPW Jawa Timur, Bagi-bagi Ta’jil Sebanyak 1000 Paket Dibulan Suci Ramadhan -->

Organisasi Satria Kita Pancasila DPW Jawa Timur, Bagi-bagi Ta’jil Sebanyak 1000 Paket Dibulan Suci Ramadhan

4/27/2022, 4/27/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Surabaya – Organisasi Satria Kita Pancasila DPW Jawa Timur bagi-bagi ta’jil sebanyak 1000 paket, dijalan Diponegoro Surabaya, pada selasa (26/04/22) sekira pukul 17.00 Wib.


Dalam Bulan Suci Ramadhan kali ini Satria Kita Pancasila serta anggotanya berbagi kebaikan dengan berbagi ta’jil sebanyak 1000 paket, Selain berbagi ta’jil Satria Kita Pancasila juga berbagi kepada warga yang berada di lokasi tersebut.



Kegiatan ini dilakukan guna untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwasannya organisasi Satria Kita Pancasila DPW Jawa timur berdiri di Wilayah Surabaya, Jawa Timur sebagai organisasi yang berkompeten.


Ketua Umum DPW Jawa Timur Satria Kita Pancasila, Hopaldes Pirman P Nadeak, S.H., M.H menyampaikan, kegiatan bagi-bagi ta’jil ini sebagai bentuk kepedulian sosial intoleran bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.


“Acara bagi-bagi ta’jil ini sebagai bentuk sosial kita, Satria Kita Pancasila untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.



Ditempat lokasi terpisah, Hopaldes Pirman P Nadeak,. S.H,. M.H menambahkan, melalui Sekertaris Rudy Situmorang, khususnya kepada semua anggota yang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk acara bagi-bagi ta’jil hari ini.


“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus untuk kedepannya dan yang paling terpenting adalah sosial kepada seluruh masyarakat, dan untuk mengembagkan Satria Kita Pancasila se-Jawa Timur,” tutupnya.


Selanjutnya acara dilanjutkan Berbuka Bersama ( Bukber ) seluruh anggota Satria Kita Pancasila di Rumah Makan Jl. Dinoyo No.92, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. (Ars)

TerPopuler