Media Independen Online (MIO) Indonesia Jombang Berbagi Takjil -->

Media Independen Online (MIO) Indonesia Jombang Berbagi Takjil

4/29/2022, 4/29/2022


Globalnewsindonesia.com,- Jombang - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Persatuan wartawan Online  Kabupaten Jombang yang tergabung dalam "MIO" Media Independen Online Indonesia PD Jombang melaksanakan kegiatan  berbagi takjil kepada warga untuk berbuka puasa.


Pembagian takjil tersebut dilaksanakan dijalan Wahid Hasyim  kota Jombang tepatnya di perempatan tugu, Kamis,  (28/04/2022).  


Ketua MIO PD Jombang Totok Agus Harianto kepada awak media  mengatakan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan sekaligus kegiatan penutup setalah kita lakukan selama seminggu dengan membagikan sebanyak 600 kotak takjil sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.



Ia menambahkan kegiatan berbagi di bulan puasa ini sekaligus  sebagai bentuk kebersamaan Seluruh pengurus dan anggota MIO PD Jombang dalam membantu sesama umat muslim yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung dan sedang menjalankan ibadah puasa.


“Semoga takjil yang kita berikan ini bermanfaat untuk warga. Dan dengan kegiatan sosial ini, semoga semua pengurus dan anggota MIO Jombang diberi keberkahan serta kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini.” ujarnya.


“Percayalah sebagian rezeki kita ada rezeki untuk mereka yang membutuhkan, dan berbagi di bulan suci Ramadhan ini adalah merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk bersedekah, sehingga semuanya bisa merayakan Ramadhan dengan suka cita,” pungkasnya.


Setelah usai kegiatan berbagi takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim piatu bertempat di Warung lesehan Aljabar, yang berada di jalan raya Plosogenuk Perak Jombang dan ditutup dengan pemberian bingkisan lebaran 1443 H. (Ars)

TerPopuler