Lantik PAC Tompobulu, Adrianti Latippa, Titip Sejumlah Amanah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Lantik PAC Tompobulu, Adrianti Latippa, Titip Sejumlah Amanah

4/02/2022

 


GlobalNewsindonesia.com,- Bantaeng --Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng, Andi Adrianti Latippa resmi melantik pengurus anak cabang (PAC) kecamatan Tompobulu di Tribun lapangan Sapa Bintoeng Jl. Pendidikan Banyorang, Jum'at (01/04/22).


Pelantikan pengurus PAC ini dihadir oleh ketua MPC Pemuda Pancasila, Adrianti Latippa, Bendahara PP, dr.Eka Idris, sekertaris PAC Subhan, dan seluruh ketua Badan serta ketua PAC dan puluhan anggota pemuda Pancasila.




Sebanyak 30 orang pengurus PAC Pemuda Pancasila dalam pelantikan ini diambil sumpahnya untuk menjalankan tugas dan program kerja PP dikabupaten Bantaeng.


Sementara itu, Kr. Ritha Latippa berharap pengurus PAC Tompobulu untuk selalu tetap menjaga semangatnya, dan memperbanyak kegiatan sosial agar paradigma bahwa Pemuda Pancasila bukan organisasi premanisme.


_"Kita harus hadir di masyarakat dengan inovasi dengan berbagai program kemaslahatan tentunya dengan berbagai potensi yang siap dikolaborasikan dengan pemerintah,"ungkap kr.Rita


Dirinya juga mengingatkan agar para pengurus berkerja tanpa pamrih dan fokus dengan program, untuk persoalan dana dan lainnya komunikasikan ke pada dirinya.


_"Para pengurus PAC disilahkan agar hanya fokus dengan program, untuk persoalan yang lain-lainnya nanti Kr. Ritha yang urus," pungkasnya.


Dalam kesempatan itu sekertaris PAC, Subhan memberikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pelantikan pengurus PAC ini, dimana sebelumnya kondisi cuaca yang tidak bersahabat.


" Jujur tadi kami sempat cemas, apakah acara. pelantikan ini kira-kira bisa tetap dilaksanakan atau ditunda karna hujan deras hingga berpikir tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di tribun ini, 


tapi sesuai dengan semboyan Pemuda Pancasila bahwa sekali layar terkembang surut kita berpantang dan Alhamdulillah ternyata ±1 jam sebelum acara dimulai hujan sudah redah,"kata Subhan.


Dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan hari ini, menjadikan semangat dan motivasi untuk seluruh pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Kec.Tompobulu untuk menyusun berbagai program kerja kedepannya.(Abm)