Komunitas Jylo.id dan Jihan Audy : Giat Bagi takjil dan Santunan Anak Yatim di Rest Area Gunung Gedangan Mojokerto -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Komunitas Jylo.id dan Jihan Audy : Giat Bagi takjil dan Santunan Anak Yatim di Rest Area Gunung Gedangan Mojokerto

4/20/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Mojokerto - Dengan tampilan modis tapi islami, Jihan audy turun kejalan untuk berbagi kebahagiaan yaitu membuat acara bagi takjil dan menyatuni anak yatim bersama fans club jihan audy jawa timur yang biasa di panggil Jylo.id di rest area gunung gedangan di kota mojokerto pada tanggal (20/04/2022) jam 15.30 WIB,  Jihan mengisi dan menyanyi untuk fans dan orang sekitar di parkiran rest area gunung gedangan kota Mojokerto.


Jihan Audy, artis asli Mojokerto, Jawa Timur ini sangat antusias membagikan takjil yang sudah disediakan panitia. Dengan cekatan Jihan membagikan kepada para pengendara yang melintas. Menyadari yang membagikan takjil adalah artis, tak jarang pengendara yang meminta foto bersama.


Jihan terlihat semakin manis, mengenakan baju terusan warna Cokelat Ke abu-abuan dengan dipadu jilbab warna Hijau Tua polos. Pantas banyak yang mengerubunginya untuk meminta takjil. Selain Jihan, ada teman jihan audy yang biasa di panggil Jylo.id  juga turut serta membagikan takjil ke pengendara yang melintas.

 


”Senang bisa ikut kegiatan ini. Kegiatan bagi-bagi ini mungkin bisa membantu. Entah itu kepada teman-teman yang sengaja datang untuk ikut acara buka bersama atau yang sedang melintas. Lumayan bisa untuk berbuka,” kata artis yang memilik fans Jylo Manise ini.


Jihan berharap, dengan kegiatan buka bersama yang digelar Teman Jylo.id dan Rest area gunung gedangan kota mojokerto akan menjadi keberkahan untuk usaha hiburan tersebut. ”Semoga tambah sukses. Rizkinya lancar. Jobnya mengalir terus,” harap Jihan.


Sentot Soeharsono Ketua paguyuban rest area gunung gedangan kota mojokerto mengatakan terima kasih atas kehadiran dan kegiatan yang diselenggarakan oleh J.lo dan keluarga besar Jihan Audi.direst area gunung gedangan, dan menjadi pusat kuliner kebanggaan kota mojokerto yang diresmikan oleh Ibu Walikota Mojokerto pada bulan juni 2021 kemarin.


Kami sangat apresiasi banget dengan  kegiatan ini. harapan ke depan bisa melaksanakan kegiatan kegiatan ini lebih besar lagi, semoga terkesan di rest area gunung gedangan dan tidak kapok," kata ketua paguyuban yabg akrab dipanggil Om Sentot ini.


Cak Aris salah satu penjual(owner Pentol Hitz) Mojokerto di Rest area gunung gedangan mengatakan dan berterima kasih kedatangan komunitas Jylo.id berserta artis kita jawa timur yang bernama kak jihan audy artis e mojokerto, kami berharap mungkin ini awal artis yang hadir di rest area gunung gedangan mungkin bulan depan atau artis se jawa timur mengadakan acara di rest area gunung gedangan biar rame,  terima kasih edors an ajakan jihan audy untuk pentol hitz makanan arek jawa timur pas buat untuk ngabuburit “ajakan jihan audy untuk masyarakat sejawa timur. 


Seperti diketahui, dalam kegiatan itu, rest area dan teman jylo.id mengundang banyak pihak. Mulai dari para warga sekitar rest area gunung gedangan, komunitas, hingga mengundang anak yatim untuk mendapatkan santunan. 


Kegiatan itu juga sebagai ajang pemanasan Perkenalan rest area gunung gedangan biar rest area gunung gedangan ramai dan dikenal luas. (ars)