Kamenag Dengan Personil Polres Labuhanbatu Menggelar Vaksin Booster -->

Kamenag Dengan Personil Polres Labuhanbatu Menggelar Vaksin Booster

4/20/2022, 4/20/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- LABUSEL Sumut , Kepala kantor kementrian Agama (Kamenag)  Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang bekerja sama dengan Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu dan dibantu beberapa Ormas Islam, menggelar kegiatan Vaksinasi Booster.


Kegiatan Vaksin tersebut dimulai hari Minggu (17/4/22) dibeberapa tempat di Labusel, kegiatan vaksin tersebut diketahui awak media pada Rabu 20/4/22), Saat digelarnya vaksin di halaman Gereja Katolik Kampung Karisten Kotapinang. 




Kegiatan vaksin Booster tersebut langsung dihadiri Kakan Kamenag Labusel Drs H. Sywaluddin Habibi Siregar, kemudian Kapolsekta Kotapinang, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH, Kabag Op Polres Labuhanbatu, Edi Didahuruk SH.MH,  Kesbang Pol Pemkab Labusel Zulkifli Siregar SE, Ketua PC NU Labusel, H.  Makmur Ismail Harahap SH.I, KTU  Kamenag H. Munarman Hasibuan  dan Beberapa tenaga medis.


Kakan Kamenag Labusel Sywaluddin Habib Siregar mengatakan pada wartawan, kegiatan vaksin Booster ini kita lakukan sejak tgl 17 April 2022 lalu berakhir nanti Sabtu 23 April 2022, Besok serentak secara nasional di jajaran kementrian agama. 


Target kita untuk Kamenag LABUSEL 650 Orang  ini menggarap jajaran Kamenag, pesantren, penyuluh dan kalangan ormas Islam serta ormas agama lain katanya  


Kompol Edi Sidauruk mengatakan, kita dari Kepolisian Pemkab Labusel Kamenag sudah pasti mempunyai sasaran masing masing untuk mencari warga yang belum di vaksin, soalnya Kapolsek Kotapunang siap siaga  dalam menjalankan tugas demikian juga Polsek lain di wilayah Labusel," kata Dauruk yang suku Tapanuli Utara ini, tapi yang bisa berbahasa Jawa Tapsel dan bahasa Aceh ini. (MH)

TerPopuler