IPM Aceh Barat Sukses Gelar Musyawarah Daerah, Lahirkan Tongkat Kemimpinan Baru di Abdya -->

IPM Aceh Barat Sukses Gelar Musyawarah Daerah, Lahirkan Tongkat Kemimpinan Baru di Abdya

4/24/2022, 4/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Abdya - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD. IPM) Abdya sukses gelar pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke X


Kegiatan Musyda IPM Abdya dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Abdya Ayahanda Ir.H. Mismaruddin Mahdi. Minggu. (24/4/22).


Rifki Jihad Selaku Ketua Panitia Pelaksana Mengatakan kegiatan ini telah di awali dengan Konfrensi Pimpinan Daerah Pra musyda untuk menetapkn tatib pada musyda ke X. semoga acara berjalan dengan lancar hingga sampai penutupan nantinya.


Ketua Umum PD IPM Abdiyah 2020-2022 Arif Yandika Rahman yng kemudia di Pjs oleh Zayyadil faiq kamal menyampaikan. Musyda ini adalah sebuah  pentas demokrasi IPM terbesar yng diselenggarakn setiap 2 tahun sekali khususnya PD IPM Abdiya. Kami berharap siapapun yng terpilih dapat menakhodai IPM ini kepada yng kebih baik lagi.


T.Denis Feronika Ketua Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Aceh dalam sambutannya Pelajar Muhammadiyah adalah sebuah Spektrum dalam meningkat pelajar yang mempunyai jiwa sensitives atas segala bentuk problem yng ada di lingkungan sekitar kita khususnya Abdya


Hari ini aceh dalam kondisi krisis pelajar, baik narkoba, pergaulan bebas hingga kekerasan seksual sebagaimana penyampaian dalam sambutan Plt.Ketua DPR Aceh yng juga sebagai Kader terbaik IPM Abdiya pada masanya  Safaruddin, S.Sos.MSP dalam pelantikkn pengurus PW IPM Aceh di Banda Aceh. Dan berharap IPM mampu menjawab problem tersebut.


Dan juga ketum PW IPM mengatakan pelajar saat ini harus mampu berjalan seiring dengan teknologi dan terus berupaya menyiapkan kader yang berkarakter apa lagi hampir seluruhnya kader IPM nantinya sebagai calon pemilih pemula dalam kontes demokrasi 2024 mendatang.


Akhir kami ucapkan Selamat ber Musyda, Dalam Sambutan Ayahanda Muhammadiyah Abdya Ir.H. Mismaruddin Mahdi Menyampaikan kepada kader IPM agar senantiasa tertib dalam beribadah.


 “Jika menjadi pengurus IPM, harus tertib dalam ibadah, menjaga shalat 5 waktu dengan baik dan tidak boleh merokok,” tegasnya.


“Semoga nantinya dapat mendapatkan program-program kerja yang baik serta menerapkan nilai-nilai agama”.tutup M. Yusuf. (Rm)

TerPopuler