Ilham Azikin Sampaikan Pentingnya Kebersamaan dan Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ilham Azikin Sampaikan Pentingnya Kebersamaan dan Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan

4/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati, Sahabuddin bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Besar Rawdhatul Muflihin, Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Senin (11/4).


Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin merasa bersyukur dapan melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan bersama masyarakat dan Tokoh Masyarakat di Tompobulu.


"Saya bersyukur dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan berkat kebersamaan dan kepedulian kita semua," kata Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik tingkat nasional itu.



Di hadapan jemaah, Ilham Azikin mengatakan masyarakat Bantaeng hari ini tetap produktif berkat kerja sama seluruh pihak. Dia juga membeberkan penyebab pertumbuhan ekonomi Bantaeng yang mencapai angka 8,86 persen dan menempati urutan pertama di Sulsel.


"Alhamdulillah, kita hari ini tetap produktif di tengah pandemi. Pertanian dan perkebunan memiliki kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Bantaeng. Tompobulu ikut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Bantaeng yang dapat menempati urutan pertama," kata dia. 


Lebih lanjut, dia mengatakan, tadi pagi sejumlah wilayah di Ibu Kota Indonesia, Makassar dan termasuk di Bantaeng ada penyampaian aspirasi oleh Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat. 


"Penyampaian aspirasi bukan hal yang salah. Tadi pagi di DPRD Bantaeng juga ada penyampaian aspirasi yang berkat kerja sama TNI Polri sehingga penyampaian aspirasi berjalan dengan tertib. Mari bersama kita menyampaikan aspirasi yang dengan aman dan tertib. Saya berpesan agar masyarakat cerdas dan cermat dalam menerima dan menyampaikan aspirasi," kata dia. (Abm)