Ikhwan Rahmansyah Tanjung, Terpilih Menjadi Ketua Umum Imatapsi Periode 2022-2023 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ikhwan Rahmansyah Tanjung, Terpilih Menjadi Ketua Umum Imatapsi Periode 2022-2023

4/03/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Lhokseumawe - Ikhwan Rahmansyah Tanjung terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah - Sibolga (IMATAPSI).


Ikhwan terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Besar ke- V Imatapsi yang dilaksanakan di Aula SMP Negeri 8 Lhokseumawe, Sabtu (02/04/2022).


Mubes Imatapsi berjalan dengan lancar dan nyaman tanpa terjadinya kericuhan.


Ketua Umum Imatapsi terpilih, Ikhwan Rahmansyah Tanjung menyampaikan terimakasih kepada anggota Imatapsi yang telah mempercayainya memimpin Imatapsi.


“insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin,"ujar Ikhwan.


Ketua Umum Imatapsi terpilih juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus periode 2021-2022 yang sudah berjuang membangun Imatapsi.


“Tahap perjalanan kita sekarang adalah berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa melalui senior-senior pengurus periode lalu. Terimakasih dan rasa bangga Saya ucapkan," ujar Ikhwan.(Rizki)