Giat Operasi Pangan Gratis Untuk Ketahanan Pangan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Giat Operasi Pangan Gratis Untuk Ketahanan Pangan Masyarakat

4/14/2022


Globalnewsindonesia.com,- Robatal - Jalin Sinergitas Forum Komunikasi Kecamatan Sehat Kecamatan Robatal dan LMI Sampang Melakukan operasi pangan gratis guna meringankan beban masyarakat dalam ketahanan pangan.


Sebagai bentuk sinergitas Forum Komunikasi Kecamatan Sehat ((FKKS) Kecamatan Robatal dan LMI Sampang melakukan operasi pangan gratis ke beberapa desa di kecamatan Robatal. Selasa,(12/4/2022).


Enny, Selaku Kabid Ketahanan Pangan & Gizi FKKS Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanda tresno dari kami, kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu. Bantuan ini mungkin tidak seberapa besar, namun diharapkan mampu meringankan beban mereka. 


Paket sembako ini berasal dari kerjasama FKKS & LMI Sampang. Harapannya, semangat memberikan bantuan kepada sesama warga membutuhkan ini dapat menggerakkan anggota masyarakat lainnya yang memiliki rezeki lebih, untuk berbuat hal sama kepada lingkungan sekitar terdekatnya yang membutuhkan, sehingga tercipta tatanan kecamatan yang akuntabilitas dan kredibilitas menuju kabupaten sehat serta,'' papar Kabid KP&G " Enny".


Sementara itu, Kordinator LMI Sampang Anisa, mengatakan, paket sembako ini merupakan turunan progam ketahanan pangan yang sedang di galakkan oleh LAZNAS LMI. 


Dengan adanya paket ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung dalam segi kebutuhan pangan dan membantu pemerintah dalam mengetaskan persoalan gizi buruk. Progam ini tidak akan jalan bila tidak ada dukungan dari para donatur, maka dari itu kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah mendukung program program sosial kami. 


Dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada FKKS Kecamatan Robatal, atas kolaborasi serta  kerjasamanya. (Ars)