Diduga Karena Korsleting Listrik, Pasar Lama Desa Keluang Habis Terbakar -->

Diduga Karena Korsleting Listrik, Pasar Lama Desa Keluang Habis Terbakar

4/07/2022, 4/07/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin - Kebakaran Terjadi lagi kali ini di Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan perkiraan sementara sekitar 10 los pasar, beberapa rumah warga sekitar, PAUD, dan Kantor Pos Polisi Desa Keluang ikut terlalap api.


Menurut keterangan Masyarakat Desa Keluang Rio Pandodo (27) kejadian bermula pada satu rumah warga bernama Adi (Pak Yunus) diduga karena korsleting Listrik kondisi rumah yang bersangkutan sedang ditinggal keluar oleh pemiliknya, sehingga penyebab awal kejadian belum jelas.


" Saya tidak melihat langsung ketika awal kejadian pak, saya datang kesini kebakaran sudah melebar kebeberapa rumah, dan kios pedagang, api begitu cepat susah untuk dipadamkan dikarenakan bangunan terbuat dari papan, kejadian sekitar pukul 04.34 WIB." katanya.




Saat dihubungi Via Whatshap Kepala Nasional Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Banyuasin Alpian mengatakan, untuk pemadaman api pihaknya dibantu Warga setempat secara bergotong-royong dengan menggunakan alat seadanya dan menurunkan mobil pemadam kebakaran dari Pertamina.


" Kita dibantu Masyarakat Desa secara gotong-royong dengan menggunakan alat seadanya untuk memadamkan api serta dibantu oleh satu unit mobil pemadam kebakaran dari pertamina.

(Hasbi)

TerPopuler