Ciptakan Generasi Qurani, PT Huadi Nikel Aloy Gelar Event Lomba Hafal Al-Qur'an dan Lomba Adzan -->

Ciptakan Generasi Qurani, PT Huadi Nikel Aloy Gelar Event Lomba Hafal Al-Qur'an dan Lomba Adzan

4/29/2022, 4/29/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng ---Meriahkan semarak Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah 2022, PT. Huadi Nikel Aloy Gelar Event Lomba Azan dan Hapalkan Surat-surat pendek yang digelar bersama Pemerintah Desa dan sejumlah masyarakat Desa Papang Loe Kec.Pajukukang Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Dalam Event Lomba menampilkan kategori anak usia dini diantaranya, Lomba Adzan dan Hapalan surat-surat pendek dimana kegiatan lomba ini berlangsung selama dua hari yang dimulai pada Kamis,(28/4/22).



Sukses menggelar Semarak Ramadhan, Community Development, Humas PT.Huady, Andi Reski mengucapkan banyak terimakasih atas antusias pemuda-pemudi dan anak-anak Desa Papang Loe mengikuti kegiatan Lomba tersebut.


Dirinya juga mengapresiasi support dan dukungannya pemerintah Desa Papan loe dalam mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan PT. Huadi dibulan suci Ramadhan 1443 hijriah 


Tahun ini pertama kalinya kami gelar dan kedepannya akan kami langjut tentunya dengan event Lomba yang lebih meriah lagi." kata Andi Reski. 


_"Mudah - mudahan Dengan hadir kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anak - anak dan pemuda-pemudi khususnya masyarakat Desa Papang Loe untuk rajin mengikuti kegiatan belajar al-Qur'an untuk menciptakan generasi yang lebih baik," ungkapnya.



Kegiatan ini disambut dengan begitu meriah oleh puluhan peserta yang hadir memadati kantor manejemen PT.Huadi dimana panitia pelaksana menyiapkan hadiah jutaan rupiah.


Hal ini mendapatkan apresiasi dari salah satu orang tua, Yamin warga desa Papang Loe yang datang mendampingi anaknya untuk berlomba melantunkan lafadz Adzan Selasa, (29/4/22) pukul 14.00 WITA


"Semoga kedepannya kegiatan ini terus ditingkatkan agar anak-anak kita disekitar kawasan Industri KIBA Bantaeng ini menjadi generasi Qurani, kami mewakili orang tua peserta mengucapkan banyak terimakasih atas ivent Lomba yang dilaksanakan oleh PT.Huadi," ujar Yamin mantan Kadus Papang Loe ini. (Abm)

TerPopuler