Babinsa Goro Bersama Masyarakat Bangun MCK Mesjid -->

Babinsa Goro Bersama Masyarakat Bangun MCK Mesjid

4/16/2022, 4/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah (Aceh) - Bulan Pusa tidak menjadi alasan dimana Babinsa dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong (Goro) di teriknya  matahari untuk Pembangunan MCK Mesjid, tepatnya di simpang teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Kamis 14 April 2022.


Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 02/Wps Kapten Inf Trimo S.H meyampaikan, Pembagunan MCK di mesjid merupakan wujud kepedulian para warga dan Babinsa guna memupuk rasa kebersamaan dan  menambah ibadah di Bulan Ramadhan yang penuh Rahmat," ujarnaya.



Di katakan Danramil" kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Babinsa membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat setempat,  sekaligus dapat meningkatkan semangat gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas," katanya.


Sebagai Babinsa, memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga binaanya salah satunya dengan kerja bakti menyelesaikan pembagunan tersebut," pungkasnya [Yh]

TerPopuler