Api Suzuya Mall Banda Aceh Padam, Sumber Api Dari Lantai III -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Api Suzuya Mall Banda Aceh Padam, Sumber Api Dari Lantai III

4/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - Kobaran api yang menghanguskan beberapa bagian dari Suzuya Mall Banda Aceh akhirnya bisa dipadamkan. 10 kenderaan pemadam kebakaran saling membahu untuk memadamkan api. Setelah beberapa jam petugas bertarung akhirnya apa dapat dipadamkan, Senin, (4/4/2022)


Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran, hanya beberapa saksi mata menyebut api berasal dari Lantai III Suzuya Mall. Karena api tampak marak dari Lantai III. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan di TKM.


Media belum mendapatkan informasi besarnya kerugian dan kondisi terakhir di dalam karena polisi telah memasang garis polisi untuk tidak membenarkan orang yang tidak bertugas memasuki lokasi.


Wartawan melaporkan siang tadi Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Banda Aceh itu terbakar, Senin siang ( 4/4) sekitar pukul 11.20 Wib. Sejauh ini belum diketahui  penyebab terbakarnya Suzuya Mall itu


10 Kendaraan pemadam kebakaran Pemko Banda Aceh berusaha untuk memadamkan api yang sangat besar. Api baru dapat dipadamkan sekitar 4 jam. Saat ini, kondisi Suzuya Mall dalam pendinginan karena bara api masih tampak dibeberapa bagi gedung yang hangus. (Rm)