Animo Masyarakat Jelang Idul Fitri Berburu Baju Lebaran Meningkat -->

Animo Masyarakat Jelang Idul Fitri Berburu Baju Lebaran Meningkat

4/16/2022, 4/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah (Aceh) – Tidak terasa sudah Dua pekan ramadhan berjalan. Kini Dua pekan menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 M, animo warga untuk membeli baju lebaran di Bener Meriah dan Aceh Tengah mulai meningkat.


Pantauan Globalnewsindonesia.com, Sabtu (16/4/2022), warga yang datang untuk berbelanja di Pasar Pakaian itu bukan hanya dari penduduk masyarakat Bener Meriah melainkan juga dari Kabupaten Tetangga dan pendatang dari luar daerah, tentu saja sudah menjadi adat tradisi warga bila akan menyambut lebaran sudah tentu wajib kiranya untuk berburu baju baru dan interior.



Seorang pembeli Nurlina wati mengatakan, dirinya segaja membeli baju lebaran untuk anak- anaknya di pertengahan Ramadhan, agar lebih memudahkan dan tidak terlalu ramai saat menjelang Lebaran nantinya dan tidak kehabisan model terbaru tentunya.


“Kalau kita beli sejak sekarang, masih banyak pilihan baju busana lebarannya, selain itu juga belum begitu ramai dan modelnyapun masih kualitas yang terbaru, sehingga tidak perlu berdesak-desakan dan mudah untuk memilihnya,” kata Nurlina, warga Bukit.


Sementara itu, kondisi jalan di area Pasar Simpang tiga dan pondok baru mulai dipadati kendaraan. Antrian kendaraan tampak mengular di sepanjang ruas jalan Pasar di Kabupaten Bener Meriah.[yh]

TerPopuler