Angin Puting Beliung Hantam Puluhan Rumah di Desa Sampean -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Angin Puting Beliung Hantam Puluhan Rumah di Desa Sampean

4/01/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Angin puting beliung disertai dengan angin kencang hantam puluhan rumah Warga Dusun Sampean Timur Desa Sampean Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis Sore (31/3/2022) pukul 17:30 WIB.


Namun atas kejadian itu sampai berita ini dikirim belum ada korban jiwa,  kerugian warga diperkirakan miliyaran


Adapun jumlah rumah warga yang terkena dampak angin puting beliung sebanyak 28 rumah, diantaranya rumah H. Sole, Rika, Saiful, Lana, H. Hamka, Lindung, Kedi, Saridin, Leman, Ponya, Kari dan Isran. Sementara kerugian warga ditaksir berkisar miliyaran rupiah.



Warga Desa Sampean Paruddin Hasibuan menyampaikan, angin puting beliung disertai dengan hujan lebat dimulai pukul 17:30 WIB. Lebih kurang 28 rumah rusak parah, karena sengnya berterbangan. Warga pun berlarian keluar rumah untuk menyelamatkan diri, namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,"ujarnya.


Ditambahnya, untuk sementara ini belum ada korban, tapi kerugian berkisar lebih kurang miliyaran rupiah, dan pada saat ini gelap gulita lampu mati, susah untuk komunikasi, saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk cepat memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Sampean,” ungkap Paruddin. (MH)