Silaturahmi PWI Banyuasin ke Yonzikon 12 Karang Jaya Langkan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Silaturahmi PWI Banyuasin ke Yonzikon 12 Karang Jaya Langkan

3/15/2022

 


Globalnewsindonesia.cim,- Banyuasin - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin yang di Ketuai Diding Karnadi SH didampingi Sekretaris Reza Vahlevi SH dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Waluyo serta beberapa Anggota PWI Banyuasin lainnya turut serta dalam rangka silaturahmi ke Yonzikon 12 Karang Jaya di Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (15/03/22)


Kedatangan Pengurus PWI Banyuasin disambut langsung Komandan Bataliyon (Danyon) Zeni Kontruksi 12 Karang Jaya Letkol Czi Bagus Marsudi Joko Hartono beserta Wadanyon Mayor Czi Wahyu Wuhono Widi Nugroho dan Pasi Intel Yonzikon Lettu Czi Galang serta sejumlah Anggota Yonzikon Zeni Kontruksi lainnya.


Danyon Zeni Kontruksi 12 Karang Jaya Letkol Czi Bagus Marsudi Joko Hartono menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang rekan-rekan Wartawan yang tergabung di Organisasi PWI Banyuasin untuk menjalin keakraban antara Anggota Yon Zeni Kontruksi dengan para Wartawan.


" Kita berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan di Banyuasin dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi dari Bataliyon Zeni Kontruksi, untuk itu bila dibutuhkan dalam rangka membangun di Banyuasin dalam bidang kontruksi kita selalu siap,"ujarnya.


Sementara itu Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi SH mengatakan kita sangat mengapresiasi atas undangan dan terjalinnya silaturahmi antara PWI Banyuasin dan Bataliyon Zeni Kontruksi.


" Kita akan siap mendukung berbagai kegiatan positif dari Bataliyon Zeni Kontruksi dalam rangka pembangunan di Kabupaten Banyuasin, semoga sinergi ini selalu tetap terjalin,"harapnya.

(Hasbi)