PT Jasa Raharja Gelar Operasi Penertiban dan Uji Petik Bersama PJR Polda Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

PT Jasa Raharja Gelar Operasi Penertiban dan Uji Petik Bersama PJR Polda Sulsel

3/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - PT Jasa Raharja Cabang Bulukumba Menggelar Operasi Penertiban dan Uji Petik di bantu oleh PJR Polda Sulawesi Selatan di ponci poros jalan menuju Terminal kabupaten Bulukumba, Jum'at, 12/3/2022.


Kegiatan operasi ini sesuai dengan amanat UU Nomor 33/34 Tahun 1964 yang mengatur tentang Jasa Raharja.


Rusly Syahruddin selaku penanggung jawab PT. Jasa Raharja Kabupaten Bulukumba mengatakan kegiatan operasi ini dalam rangka memastikan seluruh awak penumpang dan pengendara terjamin PT. Jasa Raharja.




"Operasi Penertiban dan Uji petik UU No 33/34 Tahun 1964 untuk memastikan seluruh awak penumpang dan pengendara kendaraan bermotor Terjamin PT.Jasa Raharja," ujar Rusly Syahruddin.


Lanjutnya, Ia berharap bahwa masyarakat Bulukumba taat membayar pajak kendaraan dan iuran wajib pemilik kendaraan bermotor umum serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.


"kami harap masyarakat Bulukumba taat membayar pajak kendaraan dan iuran wajib pemilik kendaraan bermotor umum serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas," harapnya.


Masih menurutnya, kegiatan operasi penertiban dan uji petik ini merupakan agenda rutin dari PT. Jasa Raharja dengan mitra terkait. ( Is )