Menebar Kebaikan Berbagi Senyum SMBT Bantaeng Jenguk Asyiah Humaira di RSUD Anwar Makatutu -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Menebar Kebaikan Berbagi Senyum SMBT Bantaeng Jenguk Asyiah Humaira di RSUD Anwar Makatutu

3/14/2022

 


GlobalNewsindonesia.com,- Bantaeng -Sahabat Muslim Butta Toa SMBT terus bergerak dalam misi kemanusiaan menebar kebaikan berbagi senyum kepada kaum duafa di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Bersama sejumlah anggota SMBT Butta Toa, mengunjungi salah satu pasien di RSUD Anwar Makatutu, yang kondisinya sangat memperhatikan untuk memberikan bantuan Senin,(14/3/22)


Kunjungan ini dilakukan guna memberikan bantuan kepada Aisyah Humaira bayi umur 40 hari, Anak pertama dari pasangan saudara Haris/Ibu Nana, yang kondisinya sangat  memprihatikan, dan butuh uluran tangan mendapatkan bantuan perlengkapan bayi.




Ketua SMBT Bantaeng Wahyu Triansyah didampingi oleh sekretaris, Reskihandayani turut hadir memberikan langsung bantuan berupa popok bayi, Susu, dan sejumlah uang tunai.


Usai memberikan bantuan dirinya berharap agar keluarga bisa tetap tegar dan bersabar dalam merawat sibuah hati yang kini dirawat di RSUD Anwar Makatutu.


"Kami hadir untuk berbagi dan menebar senyum kepada keluarga, semoga Asyiah Humaira bisa cepat sembuh, Semoga bantuan sahabat Muslim Butta Toa bisa meringankan beban saudara kita,"ucap Wahyu Triansyah.


Sementara itu kepala bidang keagamaan dan sosial SMBT Ustad, Asmar disela kunjungan mengajaknya seluruh Sahabat Muslim Butta Toa untuk mengambil peran untuk lebih aktif melakukan kegiatan sosial dan keagamaan di Kabupaten Bantaeng.


_"Dengan hadirnya berbagai komonitas keagamaan dikabupaten Bantaeng tentunya sangat diperlukan kolaborasi dan sinergitas berbuat untuk kemaslahatan umat dikabupaten Bantaeng."kata Asmar pria kelahiran Poso ini usai memberikan bantuan titipan Phinisi Nusantara.


Dikatakannya denga membangun kolaborasi diantara komonitas kita dapat berbuat lebih untuk kemajuan dikabupaten Bantaeng, Saat ini Komonitas Sahabat Muslim Butta Toa terus berupaya untuk menebarkan kebaikan melalui berbagai kegiatan.


"Kita terus berupaya hadir dengan menjalin kerjasama dengan berbagai komonitas dan lembaga keagamaan untuk itu kami berharap support dan dukungannya para sahabat khusus anggota SMBT,"pungkasnya.



Sementara itu, Haris orang tua Asyiah mengucapkan terimakasih kepada para dermawan serta komunitas yang telah diberikan bantuan dan doa kepada keluarganya.


"Alhamdulillah saat ini berbagai bantuan telah kami dapatkan, kami ucapkan banyak terimakasih kepada relawan dan komunitas SMBT yang telah memberikan perhatian kepada anak kami Asyiah Humaira,


Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas pelayanan pihak RSUD Anwar Makatutu dan pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah memberikan perhatian kepada anak kami, sekali kami ucapkan banyak terima,"ucapannya


Diketahui Asyiah Humaira bayi berusia 40 hari ini mengalami demam tinggi, Diare dan kejang-kejang melihat kondisinya memprihatikan, salah satu pasien merasa iba dan meminta uluran bantuan Warga Net melalui akun fB Lidya Caysar yang postingan pada Minggu (12/03/22) dengan Hestag Peduli Sesama dan dibagikan sebanyak 1.093 kali dan mendapatkan komentar sebanyak 489. (Abm)

Kirim dari Fast Notepad