Kasat Lantas Polres Bantaeng Ajak Komonitas Motor Ciptakan Lingkungan Bersih -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kasat Lantas Polres Bantaeng Ajak Komonitas Motor Ciptakan Lingkungan Bersih

3/11/2022

 


GlobalNewsindonesia.com,- BANTAENG - Dalam rangka Ops Keselamatan 2022 dan Jumat Bersih, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng bersama komunitas motor melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di Pinggir Pantai Ujung Katinting Jumat pagi (11/03/2022). 


Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP, Ida Ayu Made Ari Suastini,SH saat memimpin kerja bakti tersebut mengatakan bahwa, kegiatan membersihkan pinggir pantai bertujuan untuk menunjukkan bahwa personel lalu lintas dan komunitas motor tetap peduli terhadap lingkungan. 




"Aksi bersih sampah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kondisi lingkungan pantai yang kotor dan banyak sampah berserakan. Maka dari itu, Satlantas Polres Bantaeng bersama bikers memungut sampah ke dalam plastik untuk di buang di Tempat Pembuangan Akhir,"ujar Kasat. 


Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara, S.H. S.I.K . M.Si juga mengatakan bahwa, kegiatan jumat bersih ini bertujuan untuk menjaga kelestarian dan kebersihan pantai Ujung Katinting. 


"Jadi masyarakat pengunjung pantai mari buang sampah pada tempatnya, jangan buang sampah di sembarangan tempat. Ayo bersama-sama budayakan hidup bersih dan sehat demi menjaga Kota Bantaeng kita semua,"ajak Kapolres.  (Abm)