Giat Acara HMI Kabupaten Purwakarta, Dibuka Langsung Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan H. Warseno, SE -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Giat Acara HMI Kabupaten Purwakarta, Dibuka Langsung Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan H. Warseno, SE

3/02/2022


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam acara giat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, H. Warseno, SE yang mewakili Ketua DPRD membuka langsung di acara kegiatan rangkaian latihan Kader II dan Senior Course nasional HMI Kabupaten Purwakarta,  yang di laksanakan di Gedung Graha Vidya Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat dengan waktu selama enam hari.


Hadir dalam giat, Ketua HMI Jawa Barat, para alumni HMI, dan tokoh besar Uda Herman selaku pendiri HMI. Beserta hadirin para tamu undangan.


Dalam hal ini, Wakil Ketua DPRD Purwakarta H. Warseno, SE menyatakan, kami atas nama DPRD Kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat dan terimakasih atas undangannya semoga kegiatan latihan ini dapat menambah serta dapat memproses kader – kader mahasiswa Islam.


Semoga bisa terbentuk menjadi agen social perubahan hingga membentuk masyarakat madani, dan tentunya rangkaian kaderisasi ini sebagai optimisme “yakin usaha sampai”.


Agar usaha menuju kesejahteraan rakyat Indonesia bisa menjadikan latihan kader II dan senior course nasional akan membentuk ” thing globall act locali.


Untuk itu kami sebagai wakil rakyat, berpesan agar action locali ini menjadikan sebagai bentuk untuk kesejahteraan kerakyatan khususnya di Kabupaten Purwakarta,” jelasnya.


Kemudian diakhir sambutannya, H. Warseno. SE langsung membuka kegiatan latihan kader II, dilangsungkan dengan acara ramah tamah bersama keluarga besar HMI. (Mjn)