Forum Perkumpulan Kepala Sekolah Empat Lawang Sumsel Berikan Bantuan Korban Banjir -->

Forum Perkumpulan Kepala Sekolah Empat Lawang Sumsel Berikan Bantuan Korban Banjir

3/09/2022, 3/09/2022


Globalnewsindonesia.com,- Empat Lawang -  di halaman kantor camat Pasemah Air Keruh (Paiker) utusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Forum Perkumpulan Kepala Sekolah di wilayah Empat Lawang yang diketuai Fauzi S.Pd., M.Pd Kepala SMAN 1 Pendopo Barat, didampingi Dharma Wanita dari MKKS SMA Empat Lawang dan pengurus OSIS SMAN 1 Pendopo Barat memberikan bantuan untuk korban banjir yang terjadi tempo hari.


Bantuan diberikan kepada siswa-siswi SMA di Paiker yang rumahnya terdampak banjir, terutama siswa-siswi yang bermukim di desa Padang Gelai.


Bantuan yang diberikan berupa mie instan, beras, gula dan pakaian bekas pantas pakai. Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kepala SMAN 1 Ulu Musi.


Dimana ada 6 SMAN di Empat Lawang yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan yaitu SMAN 3 Tebing Tinggi, SMAN 1 Ulu Musi, SMAN 1 Pondopo Barat, SMAN 1 Pendopo dan SMAN 1 dan 2 Muara Pinang. 


Noperman Subhi Camat Paiker mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dibangun oleh 6 SMAN yang ada di Empat Lawang sebagai rasa kekeluargaan sesama masyarakat Empat Lawang. 


"Sepertinya moto Saling Keruani, Sangi Kerawati menjadi pedoman kita semua untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI," ujar Noperman Subhi.


Lebih lanjut. Hal yang senada diucapkan oleh Rusli Kepala SMAN 1 Paiker yang menyambut dan mendampingi pemberian bantuan sampai selesai. 


Salah satu TKS dikantor Camat Paiker yang tidak mau ditulis namanya yang bermukim di desa Padang Gelai yang anaknya juga sekolah di SMAN 1 Paiker merasa bangga dengan salah satu dharma yang dilakukan 6 sekolah diseputar Empat Lawang yang membantu korban banjir. 


Sebelumnya dinas P dan K Empat Lawang terlebih dahulu memberikan bantuan yang dipimpin langsung Kepala Dinas. (Red)


[

TerPopuler